Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lagi Hits! Kolam Renang Paling 'Instagramable' di Purwakarta

Lagi Hits! Kolam Renang Paling 'Instagramable' di Purwakarta Sky Pool Giri Tirta Wanayasa (Foto: Blog.reservasi.com)

Dream - Ada di antara Sahabat Dream Travel yang berencana mudik ke Purwakarta saat Lebaran nanti? Atau justru tak ikutan mudik, tapi sedang bingung mencari destinasi wisata yang bakal dikunjungi saat libur Lebaran?

Nah, kolam renang yang sedang hits ini bisa jadi jawabannya. Lokasinya di Purwakarta dan sedang banyak diperbincangkan di sosial media. Saking cantik dan instagramable-nya, kolam renang satu ini sampai dijuluki 'kolam renang di atas langit'.

Namanya Sky Pool Giri Tirta Wanayasa. Dari kolam renang ini yang berada di ketinggian 500 mdpl, kamu bisa bersantai di bangku-bangku resort sambil menikmati minuman hangat atau minuman dingin di pinggir kolam.

Akses jalan menuju lokasi agrowisata Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta ini tidak terlalu sulit. Jaraknya sekitar 19 kilometer dari exit tol Jatiluhur.

Namun memang jalannya berkelok-kelok dengan kondisi medan yang cukup menanjak. Hati-hati saat hujan karena jalan akan lebih licin.

Sky pool Giri Tirta Kahuripan Purwakarta memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Mulai dari kedalaman 60 sentimeter, 120 sentimeter hingga yang paling dalam 230 sentimeter.

Kolam khusus untuk anak-anak dibatasi dengan pagar di dalam kolam sehingga lebih aman dan terjaga saat anak-anak bermain. Terdapat tali-tali pengaman yang memisahkan dan membedakan ketinggian kolam.

Cerita selengkapnya tentang kolam renang kece ini bisa kamu simak di sini.    

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP