Lahir di Pesawat, Bayi Ini Dapat Hadiah Keliling Dunia Gratis

Gara-gara dilahirkan di pesawat, bayi beruntung itu mendapatkan hadiah keliling dunia gratis. Simak yuk kisahnya!

Puri Yuanita
| 18 April 2017 17:37

Dream - Jalan-jalan keliling dunia tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi kalau gratis. Sayangnya, tak semua orang bisa mewujudkan impiannya berkeliling dunia. Hanya segelintir orang beruntung saja.

Nah, seperti seorang bayi berikut ini yang sudah beruntung dari lahir. Gara-gara dilahirkan di pesawat, bayi tersebut mendapatkan hadiah keliling dunia gratis.

Dilansir dari Facebook resmi Turkish Airlines, bayi tersebut mendadak dilahirkan di pesawat pada 7 April 2017 lalu. Ketika itu, sang ibu yang merupakan wanita asal Prancis bernama Diaby Nafi tengah menumpang pesawat Turkish Airlines dalam penerbangan dari Conakry, Guinea menuju Istanbul, Turki.

bayi

Saat pesawat baru lepas landas, si ibu merasakan nyeri tak tertahankan di perutnya. Para pramugari pun langsung sigap untuk membantu persalinan ibu muda itu.

Meski melewati proses persalinan yang menegangkan di kabin pesawat, seorang bayi perempuan pun akhirnya dilahirkan dengan selamat. Bayi perempuan itu kemudian diberi nama Kadiju.

Proses kelahiran Kadiju memuat penumpang satu pesawat terharu. Bahkan sag pilot pun dilaporkan sampai menangis bahagia.

Setelah persalinan, sang pilot pun langsung melakukan pendaratan darurat di Kota Ouagadougou, Burkina Faso agar si bayi dan ibunya segera menerima perawatan medis.

Yang kerennya, karena dilahirkan di pesawat Kadiju dikabarkan akan mendapatkan hadiah penerbangan gratis seumur hidup dari Turkish Airlines. Wah, beruntung banget ya!

Kisah selengkapnya tentang Kadiju bisa kamu simak di sini.   

 

Turut ramaikan ulang tahun Dream yang ketiga, Dream.co.id mengajak Sahabat Dream untuk ikut Dream Girls 2017.

Dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

 

Topik Terkait :

Cooking With Filma - Risoles

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Kereta Bandara Segera Diluncurkan, Ini Estimasi Harga Tiketnya
COMMUNITY 17 April 2017 16:33

Dibandingkan Bus Damri, harga tiket kereta bandara memang lebih mahal. Tapi sebanding kok dengan kenyamanan yang bakal kamu dapatkan.