Liburan Selalu Jadi Wacana? Di Sini Semua Bisa Terlaksana

Ada promo menarik yang ditawarkan Traveloka.

Ahmad Baiquni
| 21 September 2019 09:22

Dream - Tinggal tiga bulan lagi, 2019 akan berakhir. Sebentar lagi bakal datang waktu yang pas buat liburan menghilangkan penat akibat sibuknya pekerjaan.

Liburan akhir tahun selalu jadi aktivitas masyarakat Indonesia. Tidak jarang, mereka menghabiskan waktu libur dengan berkunjung ke destinasi wisata baik di dalam maupun luar negero.

Sayangnya, rencana liburan kerap hanya jadi wacana bagi sebagian keluarga Indonesia. Beberapa alasannya, harga tiket pesawat dan hotel yang mahal akibat high season.

Kali ini, Traveloka siap membantu kamu membuat rencana liburan tidak hanya jadi wacana. Dengan program EPIC Sale kedua, Traveloka menawarkan potongan fantastis hingga 80 persen dengan lebih dari 11 produk.

Produk tersebut termasuk hotel, tiket pesawat, paket pesawat+hotel, Xperience, antar-jemput bandara, eats, protect dan masih banyak lagi.

 Traveloka

" Tujuannya untuk meningkatkan komitmen Traveloka kepada konsumen melalui EPIC Sale. Program ini juga berkontribusi untuk mendorong industri perhotelan, bahkan ketika low season," ujar Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana, dalam konferensi pers Traveloka EPIC Sale yang kedua di Jakarta, akhir pekan ini.

Program EPIC Sale kedua hadir mulai Rabu-Sabtu, 24-28 September 2019. Berbeda dengan EPIC Sale pertama, kali ini Traveloka mengembangkan program ini dengan SECRET EPIC Sale yaitu pameran offline di Mall Kota Kasablanka pada hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 - 19.00 WIB.

Selain itu, program EPIC Sale ini serentak hadir di tiga negara yaitu Thailand, Vietnam dan Indonesia. Dengan program ini, masyarakat yang belum pernah terbang ke luar negeri bisa memiliki moment indah bersama teman atau keluarga.

" Sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup, Traveloka ingin mempermudah penggunanya untuk menjelajahi dunia,” tambah Shirley.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

Topik Terkait :

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan