Lomba Menggambar Berhadiah ke Singapura, Ikutan Yuk!

Si kecil bisa unjuk bakat dan kreatifitas.

Annisa Mutiara Asharini
| 25 Januari 2019 14:23

Dream - Si kecil senang mewarnai? Atau malah sudah jago menggambar? Sahabat Dream bisa ikut sertakan mereka ke HiLo School Drawing Competition (HSDC) 2019.

Di lomba yang masuki tahun ketujuh ini, HiLo School kembali mengajak anak usia 6-12 tahun untuk menuangkan kreatifitas mereka ke dalam karya seni.

" Lomba dibagi menjadi 2 kategori, yaitu lomba mewarnai (kelas 1-3 SD) dan menggambar (kelas 4-6 SD). Sebanyak 63 kota di Indonesia sudah kami jangkau guna menginspirasi dan mendukung tumbuh kembang anak," tutur Michael Brian, Brand Specialist HiLo School di Jakarta, Kamis pekan lalu.

Juara 1-3 akan mendapat hadiah menarik berupa paket wisata ke Universal Studio Singapore untuk 2 orang. Ada juga 3 unit sepeda untuk juara harapan dan total uang tunai sebesar Rp150 untuk keenam pemenang.

" Kami percaya bahwa traveling merupakan cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya kognitif, emosional dan fisiknya serta mempererat hubungan dengan orang tua," kata Michael.

Adapun kriteria penilaian meliputi teknik, kombinasi warna, kerapihan, kreativitas dan orisinalitas.

Jangan sampai ketinggalan, lomba ini dibuka sampai Mei 2019. Sahabat Dream yang ingin mendaftarkan si kecil bisa meminta kertas gambar yang sudah khusus disediakan di outlet Indomaret.

Kamu juga bisa mengunduhnya lewat situs HiLo-School.com.

Selanjutnya :

Mau Tiket Gratis ke Destinasi Favorit Singapura?

Topik Terkait :

EKSKLUSIF - Jawab Jujur Bareng Emil Dardak dan Arumi Bachsin, Suka Ambil Porsi Ekstra Saat Berbuka?

Jangan Lewatkan