Makan Enak Cukup Bayar dengan Follower Instagram?

Restoran ini menawarkan sensasi baru dalam pembayaran kuliner.

Ahmad Baiquni
| 23 Oktober 2018 15:06

Dream - Media sosial seperti Instagram kini menjelma sebagai alat promosi efektif untuk usaha. Terutama bagi para pelaku usaha kuliner.

Kebanyakan restoran akan membuat akun di media sosial. Akun tersebut dipakai untuk mempromosikan menu-menu mereka.

Tetapi, cara unik ditempuh sebuah restoran di Milan, Italia, bernama 'This Is Not Sushibar'. Restoran ini menyediakan menu makan nikmat yang bisa dibayar hanya dengan jumlah follower Instagram.

Restoran yang dimiliki Matteo dan Tomaso Pittarello ini sangat ramah bagi para pengguna Instagram. Mereka tidak keberatan menyiapkan menu sushi gratis bagi pemilik akun Instagram dengan jumlah follower tergolong banyak.

 makan sushi gratis

Dikutip dari Oddity Central, ada satu piring sushi gratis buat kamu yang punya follower Instagram antaran 1.000 sampai 5.000. Akunmu punya 5.000 sampai 10.000 follower, tersedia dua piring sushi gratis.

Jika followermu sebanyak 10.000 sampai 50.000, kami bisa menikmati empat piring sushi gratis. Followermu mencapai 50.000 sampai 100.000, nikmati delapan piring sushi lezat.

Apalagi jika kamu punya lebih dari 100.000 follower, nggak perlu repot lagi makan siang atau makan malam. Restoran ini menyediakannya gratis untukmu.

Tidak cuma mereka yang punya follower banyak, para pemilik akun instagram juga bisa mendapatkan sushi gratis. Syaratnya, kamu cukup mengunggah foto saat berada di restoran atau menu yang disajikan di akun Instagram dengan menyertakan tag @thisisnotasushibar dan hashtag #thisisnotasushibar.

Setelah itu, tunjukkan unggahan tersebut kepada kasir. Kamu berhak atas satu porsi sushi gratis.

 makan sushi gratis

Tetapi, apabila tidak memiliki followers sebanyak itu, kamu tetap bisa makan di restoran tersebut dengan membayar secara tunai atau melalui kartu kredit.

" Kini, pemasaran melalui saluran media sosial seperti Instagram bekerja sangat baik," ujar Matteo.

Kakak beradik Pittarello ini memiliki dua alasan menggunakan Instagram untuk promosi. Pertama yaitu untuk mendapatkan publikasi lebih meluas dan kedua, membuat para pengguna Instagram merasa turut berinvestasi dalam proyek ini.

Laporan: Mega Rasmiyati

Topik Terkait :

Kategori Lagu Dangdut Paling Hitz Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Jangan Lewatkan