Mas Bas, Bule Ganteng yang Ketagihan Menjelajah Indonesia

Ada banyak hal yang membuat Mas Bas jatuh cinta dengan Indonesia.

Puri Yuanita
| 2 Agustus 2017 17:09

Dream - Tak bisa dipungkiri, keindahan alam Indonesia telah berhasil membuat banyak turis mancanegara jatuh cinta. Bahkan tak sedikit dari mereka yang akhirnya betah berlama-lama tinggal di Indonesia hingga enggan pulang.

Seperti bule Prancis satu ini yang belakangan mendadak populer dengan nama Mas Bas. Siapa Mas Bas? Ada cerita menarik apa di balik sosok bule tampan satu ini?

mas bas

Mas Bas memiliki nama asli Bastien, seorang pemuda Prancis berusia 29 tahun yang sudah kali ke empat berkunjung ke Indonesia. Panggilan 'mas' akhirnya digunakan Bastien karena banyak orang Indonesia yang menyematkan sebutan tersebut sebelum namanya.

Kali ini Mas Bas berencana untuk bisa tinggal di Indonesia selama mungkin. Agar punya waktu lebih untuk mengeksplorasi tanah air.

mas bas

Ada banyak hal yang membuat Mas Bas jatuh cinta dengan Indonesia. Salah satunya adalah kulinernya. Hal lain yang membuat bule Prancis ini betah berada di tanah air kita adalah karena orang-orangnya yang super ramah. Ditambah lagi, biaya hidup di Indonesia yang terbilang murah.

mas bas

Bastien sudah singgah ke beberapa kota, seperti Jakarta, Bali, juga Malang. Tak hanya berkunjung dan menetap selama mungkin di tanah air, Mas Bas juga tertarik untuk belajar berbicara Bahasa Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, si ganteng ini sampai mengikuti...................... kisah selengkapnya baca di sini.   

#Soundrenaline2017 - ADIT THE PHOTOGRAPHER

Jangan Lewatkan