Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmati Liburan dengan Fasilitas Mewah di Jepang

Nikmati Liburan dengan Fasilitas Mewah di Jepang Launching HIS Premium (Dream.co.id/Keisha Ritzska Salsabila)

Dream - Liburan ke Jepang dengan fasilitas mewah tentu jadi keinginan banyak orang. Tetapi, banyak yang sulit mewujudkan harapan itu lantaran tidak menemukan biro perjalanan yang menawarkan paket liburan dengan fasilitas mewah.

Kamu tidak perlu khawatir lagi. Keinginanmu untuk liburan mewah di Jepang bisa terwujud melalui program H.I.S Premium yang ditawarkan biro perjalanan H.I.S Travel.

General Manager Business Strategy H.I.S Travel, Duma Asianna, mengatakan pihaknya menyediakan layanan berlibur ke Jepang dengan fasilitas mewah. Mulai dari penerbangan maskapai premium hingga menginap di hotel bintang lima.

Bahkan kamu bisa merasakan sensasi naik kereta mewah Seven Stars bersama biro perjalanan ini. Uniknya, H.I.S Travel merupakan biro perjalanan satu-satunya di Indonesia yang memiliki akses untuk membeli tiket kereta mewah tersebut.

Kereta mewah Seven Stars

"Salah satu yang akan kita launching segera adalah Seven Stars. Jadi itu benar-benar saat ini belum ada travel agent di Indonesia yang punya kuota untuk membeli tiket ini karena train ini hanya ada satu, peminatnya banyak sekali tapi ruangan di dalamnya itu sedikit," kata Duma, di kantor H.I.S Travel, Plaza Indonesia, Jakarta, akhir pekan lalu.

Paket lain yang juga ditawarkan H.I.S Premium yaitu destinasi bertema "Snow Sakura". Lewat paket ini, kamu berkesempatan untuk bermain salju sekaligus menikmati bunga Sakura yang sedang mekar.

HIS Premium

"Salah satunya itu dari itinerary yang kita combine dengan Snow Sakura, di mana orang habis dari Sapporo lihat snow, dia bisa ke kota lain untuk melihat Sakura, dannini salah satu produk yang memang hanya ada di kita," kata Duma.

Duma menjelaskan paket tersebut tidak hanya berlaku untuk kelas premium. Traveler yang ingin menggunakan layanan reguler juga dapat memadukan rencana perjalanannya.

"Cuma memang biasanya kalau yang di reguler ini standarnya memang berbeda. Contoh airlines yang kita pakai yang economy class gitu, kemudian hotel juga bahkan kita buat yang memang bintang tiga," kata dia.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran
Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran

Beberapa cara memilih katun Jepang yang tepat untuk gamis Lebaran. Yuk simak!

Baca Selengkapnya
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Tampak kue pengantin berbentuk kastil ini dilengkapi dengan menara, tangga, pintu gerbang, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! POV Ketika THR Lebaran Terkuras tapi Gajian Masih Lama
NOTED KAK! POV Ketika THR Lebaran Terkuras tapi Gajian Masih Lama

Beginilah POV Abis lebaran Gaji Masih lama tapi dopet udah abis. duh sahabat dream ada yang sama gak nih?

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Totorial Melipat Hijab Anti Kusut
DRESS IT! Totorial Melipat Hijab Anti Kusut

Sudah full effort mencuci hijab sampai bersih dan disetrika rapi, malah kusut pas dilipat. Punya masalah yang sama?

Baca Selengkapnya