Nikmati Liburan dengan Fasilitas Mewah di Jepang

Kamu bisa merasakan sensasi naik kereta mewah Seven Stars.

Ahmad Baiquni
| 17 Agustus 2019 13:21

Dream - Liburan ke Jepang dengan fasilitas mewah tentu jadi keinginan banyak orang. Tetapi, banyak yang sulit mewujudkan harapan itu lantaran tidak menemukan biro perjalanan yang menawarkan paket liburan dengan fasilitas mewah.

Kamu tidak perlu khawatir lagi. Keinginanmu untuk liburan mewah di Jepang bisa terwujud melalui program H.I.S Premium yang ditawarkan biro perjalanan H.I.S Travel.

General Manager Business Strategy H.I.S Travel, Duma Asianna, mengatakan pihaknya menyediakan layanan berlibur ke Jepang dengan fasilitas mewah. Mulai dari penerbangan maskapai premium hingga menginap di hotel bintang lima.

Bahkan kamu bisa merasakan sensasi naik kereta mewah Seven Stars bersama biro perjalanan ini. Uniknya, H.I.S Travel merupakan biro perjalanan satu-satunya di Indonesia yang memiliki akses untuk membeli tiket kereta mewah tersebut.

 Kereta mewah Seven Stars

" Salah satu yang akan kita launching segera adalah Seven Stars. Jadi itu benar-benar saat ini belum ada travel agent di Indonesia yang punya kuota untuk membeli tiket ini karena train ini hanya ada satu, peminatnya banyak sekali tapi ruangan di dalamnya itu sedikit," kata Duma, di kantor H.I.S Travel, Plaza Indonesia, Jakarta, akhir pekan lalu.

Paket lain yang juga ditawarkan H.I.S Premium yaitu destinasi bertema " Snow Sakura" . Lewat paket ini, kamu berkesempatan untuk bermain salju sekaligus menikmati bunga Sakura yang sedang mekar.

 HIS Premium

" Salah satunya itu dari itinerary yang kita combine dengan Snow Sakura, di mana orang habis dari Sapporo lihat snow, dia bisa ke kota lain untuk melihat Sakura, dannini salah satu produk yang memang hanya ada di kita," kata Duma.

Duma menjelaskan paket tersebut tidak hanya berlaku untuk kelas premium. Traveler yang ingin menggunakan layanan reguler juga dapat memadukan rencana perjalanannya.

" Cuma memang biasanya kalau yang di reguler ini standarnya memang berbeda. Contoh airlines yang kita pakai yang economy class gitu, kemudian hotel juga bahkan kita buat yang memang bintang tiga," kata dia.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Topik Terkait :

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan

Jangan Lewatkan