Nikmati Perjalanan Bisnis Serasa Liburan

Perjalanan bisnis di tengah pekerjaan menunpuk terasa memusingkan.

Ahmad Baiquni
| 24 Januari 2019 08:46

Dream - Tidak nyaman rasanya ketika melakukan perjalanan bisnis di tengah pekerjaan yang menumpuk. Belum lagi harus menukar mata uang, mencari penginapan, sampai membuat catatan pengeluaran.

Kini, kamu tidak perlu lagi panik. Travelstop hadir membantumu mengatasi segala kesulitan dan membuat perjalanan bisnismu terasa nyaman seperti liburan.

Travelstop merupakan perusahaan startup yang memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan bisnis. Lewat aplikasi Travelstop, segala urusan bisa tertangani.

 Nikmati Perjalanan Bisnis Serasa Liburan

Co founder dan CEO Travelstop, Prashant Kirtane, mengatakan Travelstop dapat menyederhanakan perjalanan bisnis. Kamu tidak lagi harus repot membuat laporan pengeluaran karena semua telah tersedia.

 Traveling

" Travelstop ini adalah aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengakses informasi perjalanan seperti mata uang lokal, mengelola pengeluaran perjalanan bisnis, hingga memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis di Asia," ujar Prashant

Aplikasi ini memiliki fitur Books for Others yang dapat membantu melakukan pemesanan perjalanan online. Lewat fitur ini, para pengguna dapat mengetahui perbedaan pajak regional, membuat format laporan, opsi pembayaran, hingga layanan pelanggan dalam bahasa lokal.

Selain itu, Travelstop juga memperkenalkan cara yang sederhana dan intuitif bagi perusahaan untuk mengatur kebijakan perjalanan bisnis bagi semua karyawan.

 Traveling

" Bila pemesanan perjalanan bisnis tidak sesuai dengan kebijakan perjalanan perusahaan akan ditandai secara otomatis selama proses pemesanan. Jadi perusahaan akan mematuhi aturan dan mengurangi biaya berlebih," ujar Prashant.

Aplikasi Travelstop dapat diakses dalam tujuh bahasa yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea, serta Bahasa Tionghoa tradisional maupun sederhana.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di App Store. Sebentar lagi, aplikasi ini akan tersedia di Play Store.

Laporan: Mega Rasmiyati

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Janjikan Perempuan Bisa Berkarier di Pemerintahan

Jangan Lewatkan