Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Objek Wisata Baru di Bandung, Foto di Atas Permadani Terbang

Objek Wisata Baru di Bandung, Foto di Atas Permadani Terbang Permadani Terbang Di Dago Dream Park (Foto: Instagram/@almaarahma11)

Dream - Wisata Bandung nggak pernah ada matinya! Setelah sebelumnya ada Amazing Art World, destinasi wisata baru yang booming beberapa waktu belakangan.

Kini ada lagi satu objek wisata baru yang menarik perhatian. Adalah Dago Dream Park. Lokasinya yang berada di tengah hutan pinus ini menawarkan nuansa Bali, lho. Di pintu masuknya, kamu akan disambut oleh dua patung khas Pulau Dewata. Pohon-pohon pinus pun disarungi dengan kain kotak hitam putih khas Bali.

Wisata yang satu ini menyediakan banyak wahana, seperti sepeda angkasa, berperahu, dek selfie yang memperlihatkan keindahan Dago dari ketinggian, dan banyak lainnya. Bagi kamu yang doyan selfie dan foto-foto, di sini ada banyak spot keren yang bisa dijadikan latar belakang fotomu.

Di antaranya ada rumah terbalik anti gravitasi, spot ini sedang hits di sosial media, lho. Dan yang paling seru dan wajib kamu coba adalah berpose di karpet terbang ala Aladin.

Hmmm... dimana lokasi persisnya dan berapa harga tiket masuk Dago Dream Park ini ya? Penasaran? Lihat informasi selengkapnya di sini.   

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP