Oktober Ini Wajib ke Tasikmalaya, Ada Festival yang Oke Punya!

Kegiatan tersebut digelar untuk menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya ke-16.

Puri Yuanita
| 8 Oktober 2017 08:19

Dream - Tasikmalaya, sebuah kabupaten di Jawa Barat akan menghelat sebuah acara menarik bertajuk Tasikmalaya Oktober Festival (TOF).

Kegiatan tersebut menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya ke-16 dan merupakan gabungan dari beberapa acara yang telah digelar sebelumnya, yaitu Tasik Creative Festival, Tasikmalaya Culture and Craft Festival, dan Tasikmalaya Invesment Expo Conference.

TOF tengah diupayakan menjadi pintu pembuka bagi Kota Tasikmalaya mengenalkan dan memasarkan produk-produk unggulannya termasuk tujuan wisata. Tasik Oktober Festival ini direncanakan akan dijadikan kegiatan rutin tahunan dan ikon Kota Tasikmalaya.

Apabila tahun lalu mengangkat payung geulis sebagai ikon kegiatan helaran karnaval maka tahun ini mengangkat ekonomi kreatif dan UMKM. Pemerintah Tasikmalaya juga tengah berkerja sama dengan beberapa negara Asean serta perwakilan dari Jerman dan Palestina untuk dapat hadir dalam acara ini.

Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) akan berlangsung pada 14 -17 Oktober 2017 dengan mengambil tempat di Jalan Sutisna Senjaya Alun-Alun Kota Tasikmalaya, sedangkan bazar produk UMKM akan dilaksanakan di Jalan Pemuda dan Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Selama acara berlangsung akan ada empat panggung terpisah di dua lokasi jalan tersebut. Untuk panggung utama berada di kawasan Hazet dan ada pula panggung di depan Alun-Alun saat kegiatan karnaval.

Grand openingnya pada 15 Oktober, diawali dengan karnaval budaya. Selama empat hari mulai 14-17 Oktober 2017, kawasan Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) akan diubah menjadi lokasi pameran yang menampilkan........selengkapnya baca di sini.

Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah

Jangan Lewatkan