Para Pejuang Skripsi Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Warung Ini

Bukan mengusung konsep kekinian, tapi apa yang ditawarkan warung makan ini tak kalah unik dan bikin penasaran.

Puri Yuanita
| 23 November 2017 16:51

Dream - Seiring minat masyarakat yang kian antusias dengan segala sesuatu yang berbau modern, semakin banyak bermunculanlah tempat makan yang mengusung konsep " kekinian" . Semua itu tentu saja dilakukan para pebisnis kuliner demi menarik perhatian masyarakat.

Namun, berbeda halnya dengan warung makan yang satu ini. Bukan mengusung konsep kekinian, tapi apa yang ditawarkan warung makan ini tak kalah unik dan bikin penasaran.

Adalah warung makan Gepuk Gembus Undip. Selain di Semarang, kini warung ini sudah membuka franchise di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Warung Gepuk Gembus Undip terkenal dengan ayam gepuknya yang pedas menggoyang lidah. Harga yang ditawarkan pun ramah kantong.

Sejak dibuka Agustus lalu, Warung Gepuk Gembus menawarkan promo makan hemat. Seporsi nasi ayam hanya dibanderol seharga Rp10.000. Nah, belakangan warung ini kembali membuat promo menarik.

Mereka menawarkan makan gratis untuk para " pejuang" skripsi. Wah, buat kalian yang lagi berjuang menyelesaikan skripsi bisa nih mampir ke sini untuk makan gratis.

Langsung saja datang ke warung makan Gepuk Gembus di Jalan Banjarsari No.36B, Tembalang, Semarang.

Ulasan selengkapnya bisa kamu simak di sini.   

Topik Terkait :

Laporan Khusus - Pertumbuhan Muslim di Benua Biru

Jangan Lewatkan