Pilihan Restoran dan Menu Halal di Disneyland Florida

Siapa yang sedang merencanakan pergi ke Disneyland?

Dwi Ratih
| 9 Mei 2022 09:12

Dream - Persis seperti tagline yang diberikan masyarakat dunia untuk taman hiburan Disneyland yaitu 'Happiest place on earth', karena setiap orang yang berkunjung ke sana membangkitkan sisi inner child untuk diluapkan.

Berisikan gedung-gedung menyerupai istana yang menggambarkan cerita di masing-masing kisah garapan perusahaan hiburan Disney.

Karya-karya Disney biasa kita saksikan lewat cerita di kartun atau film. Dalam kisahnya, terdapat tokoh dan karakter khas yang bikin kita terpana melihatnya.

Sebut saja seperti Mickey, Minnie Mouse, Donald, Daisy Duck, Tinker Bell, Goofy, Olaf, Aladdin, Simba, Akela, dan sederet karakter princess seperti Snow White, Cinderella, Aurora, Ariel, Belle, Jasmine, dan masih banyak lainnya.

Selain istana dan para karakter yang siap menyapa kamu di Disneyland, Sahabat Dream juga disuguhkan aneka wahana untuk usia anak-anak sampai wahana yang cuma bisa ditumpangi orang dewasa karena dapat 'menguji' nyali dan keberanian.

Tak semua negara memiliki Disneyland sebagai destinasi wisata incaran banyak turis.

Diketahui, Disneylad cuma ada enam yang tersebar di beberapa negara seperti Disneyland Resort California, Walt Disney World Florida, Tokyo Disneyland, Hong Kong Disneyland Resort, Disneyland Paris, dan Shanghai Disneyland Park.

Tersebarnya di negara-negara yang terbilang minoritas Muslim membuat wisatawan Muslim masih kesulitan mendapatkan kuliner halal yang terdapat di taman hiburan tersebut.

Tapi tenang, jika kamu menelusuri dengan baik kuliner halal di Disneyland bisa kamu santap sambil menunggu antrean wahana selanjutnya.

Selanjutnya :

Magic Kingdom Park, Florida

Ustaz Abdul Somad Tepis Tuduhan Singapura Soal Ajaran Ekstremis

Jangan Lewatkan