Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Puncak GT Sabang Bikin Bule Ketagihan

Puncak GT Sabang Bikin Bule Ketagihan Panorama Dari Puncak GT (Foto: Instagram/@yonkznovry)

Dream - Perlahan tapi pasti Sabang kini menjelma menjadi destinasi wisata kelas dunia. Panorama lautnya yang indah membuat wilayah di ujung paling barat Indonesia ini jadi incaran wisatawan. Tak hanya lokal, tapi juga turis dari berbagai negara.

Namun bicara soal Sabang, ternyata daya tarik dari wilayah ini bukan sekadar wisata bahari lho. Sabang punya obyek wisata andalan lain yang bikin turis bule ketagihan untuk balik dan balik lagi ke kota ini. Penasaran?

Daya tarik yang dimaksud adalah tempat bernama Puncak Cot Bak Geuthom atau lebih dikenal dengan sebutan Puncak GT. Puncak GT menawarkan pemandangan indah yang sering terlwatkan oleh para traveler.

Yaitu panorama sisi Pelabuhan Balohan yang tak kalah indah dengan pemandangan Puncak Nol Kilometer. Di kejauhan, kamu bisa melihat hamparan laut bernuansa biru toska dibalut rimbunnya pepohonan yang menghijau di atas bukit. Terlihat pula pemandangan kapal-kapal yang berlabuh ke Balohan.

Nah, disarankan buat kamu yang ingin menjelajahi Puncak GT untuk datang pada pagi hari. Karena udaranya masih sejuk dan tidak terlalu panas.

Suasana yang teduh dan sejuk akan menguntungkan kamu saat ingin mengambil foto dari berbagai spot di kawasan ini. Ulasan selengkapnya tentang tempat wisata ini, yuk baca di sini.     

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP