Ragam Promo Menarik ke 15 Destinasi Wisata Lokal

Kamu nggak perlu khawatir kehabisan uang saku.

Annisa Mutiara Asharini
| 4 Maret 2019 16:28

Dream - Indonesia memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Bahkan, ada banyak sekali destinasi baru hadir di sejumlah daerah yang sayang untuk dilewatkan.

Buat kamu yang hobi traveling, kini saatnya menyusun agenda liburan. Jangan melulu ke luar negeri, ada banyak tempat menarik bisa kamu jadikan tujuan liburan menyenangkan.

Apalagi, Tiket.com bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata menyiapkan promo tiket perjalanan menarik ke 15 destinasi wisata lokal bertajuk #tiketWonderfulIndonesia. Jadi, kamu tak perlu khawatir uang sakumu ludes cuma buat beli tiket.

 Tiket.com bareng Kemenpar

" Ini tentang bagaimana caranya menarik turis lokal dan mancanegara ke 15 destinasi Indonesia. Kami berkomitmen untuk mengakomodir segala kebutuhan milenial untuk berlibur," tutur Co-founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, di Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

15 Destinasi Wisata Branding yang masuk dalam daftar promo ini yaitu Bandung, Bali, Jakarta, Kepulauan Riau, Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Coral Wonders (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Makassar, Lombok, Banyuwangi, Danau Toba, Palembang, Labuan Bajo dan Padang.

Apabila berkunjung ke 15 destinasi tersebut dengan memesan tiket lewat aplikasi Tiket.com, kamu bisa menikmati hot deals berupa promo tiket pesawat ataupun hotel yang disertai dengan bundling sewa mobil. Cukup masukkan kode promo WONDERFULTIKET atau WONDERFULHOTEL.

 Bunaken

Turis yang membeli tiket pesawat menuju Pulau Batam juga berhak mendapat fasilitas free shuttle atau penjemputan gratis dari Bandara Hang Nadim. Caranya, cukup masukkan kode WONDERFULSHUTTLE.

" Kami akan spesialisasi semua yang berhubungan dengan Wonderful Indonesia, bahkan sampai penggunaan terminal biaya rendah (LCT) dan border tourism. Semua promo bakal launching dalam waktu dekat," kata Gaery.

Topik Terkait :

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan