Menikmati Eksotisme Cape Town dan Sajian Halal Khas Afrika Selatan

Cape Town, kota yang memadukan modernitas dengan nuansa gurun yang eksotis.

Tantiya Nimas Nuraini
| 10 Agustus 2019 13:27

Dream – Afrika Selatan menyimpan eksotisme yang mempesona. Negara ini memiliki bentang alam gurun yang menantang, namun juga hutan dan bukit batu eksotis. Tak lupa kawasan pantai menjadi penopang keindahan suasananya. 

Salah satu kota yang terkenal dan banyak dikunjungi di Afrika Selatan adalah Cape Town. Beberapa waktu lalu, artis Jessica Iskandar dan Richard Kylie berlibur ke kota ini.  

Cape Town memiliki sejumlah pesona yang menarik. Ada kota yang cukup modern, gurun yang menantang, serta padang savana yang subur. 

Kota ini merupakan pelabuhan besar yang ada di pinggir Samudra Atlantik. Pada 2014, Cape Town dinobatkan sebagai salah satu tempat terbaik di dunia bagi traveler oleh The Daily Telegraph dan The New York Times.

Cape Town juga punya ragam kuliner yang khas. Tenang, ada kok yang halal. Penduduk Cape Town tidak semuanya non-Muslim karena Islam sudah cukup lama berkembang di sini. 

Terdapat berbagai macam sajian kuliner halal yang bisa kamu dapatkan di Cape Town. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Selanjutnya :

Moksh Indian Restaurant

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan