Sambut Imlek, Gratis Masuk SnowBay

Syaratnya, pengunjung harus lahir di tahun tertentu.

Ahmad Baiquni
| 14 Januari 2019 14:48

Dream - SnowBay Waterpark kembali meluncurkan promo menarik. Menyambut Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019, SnowBay menggratiskan biaya masuk lewat program " Funtastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get Free Entry for Shio Babi."

" Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, di mana tahun ini adalah tahun Babi, SnowBay akan memberikan tawaran menarik untuk mereka yang memiliki Shio Babi," ujar Event and Promotion SnowBay, Deral Putra Wardana, melalui keterangan tertulis.

Bagi pengunjung lahir pada tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019, bisa berenang sampai puas di SnowBay. Tetapi, promo ini dapat dinikmati pengunjung dengan syarat tertentu.

 Snow Bay

Para pengunjung yang lahir di tahun tersebut mengajak dua orang untuk berenang bersama di SnowBay. Dua orang tersebut berhak atas diskon tiket masuk sebesar 50 persen.

" Jadi, untuk Shio Babi gratis, sedangkan untuk dua pendampingnya, mereka dapat diskon 50 persen. Artinya mereka hanya bayar Rp70 ribu di weekday atau Rp90 ribu di weekend," kata Deral.

Promo ini berlaku mulai 10 Januari hingga 10 Februari 2019. Cukup menarik untuk mengisi waktu senggang untuk liburan di kawasan Ibukota Jakarta.

 Snow Bay TMII

Selain promo, SnowBay juga menggelar sejumlah pertunjukan meriah yang membedakan dari tempat lainnya. Di antaranya games Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, Snow Fun Party hingga games untuk anak-anak seperti Puzzle 'I Love SnowBay', Estafet Ball dan Cup of SnowBay.

" Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti tiket free pass SnowBay dan masih banyak lagi," ucap Deral.

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Janjikan Perempuan Bisa Berkarier di Pemerintahan

Jangan Lewatkan