Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Bermalam Diantara Satwa Liar Afrika

Sensasi Bermalam Diantara Satwa Liar Afrika Belmond Eagle Island Lodge (Foto: Www.luxury-frontiers.com)

Dream - Menginap di hotel dengan fasilitas mewah di perkotaan sudah biasa. Tapi menginap di hotel mewah di tengah savana penuh satwa-satwa liar berkeliaran mungkin bisa membuat Anda terperangah.

Pengalaman seperti inilah yang ditawarkan oleh Belmond Ltd., sebuah grup hotel dan tur global yang biasa memfasilitasi wisata antimainstream. Lewat layanan tur bertajuk 'Belmond Safaris Bostwana', hotel ini mengajak para traveler merasakan sensasi bermalam di pedalaman Bostwana-Afrika, di antara hutan lebat, berhadapan dengan satwa liar, hamparan pasir dan savana.

Meski terdengar agak ekstrem, para traveler akan dimanjakan dengan segudang fasilitas mewah yang telah disediakan oleh Belmond. Para traveler dapat memilih penginapan jenis apa yang akan dihuni saat bermalam sesuai keinginan mereka.

Ada beberapa opsi. Pertama, Anda dapat memilih Belmond Khwai River Lodge. Penginapan mini berbentuk rumah kayu ini terletak di tepi hutan Bostwana. Dari sini Anda dapat menyaksikan pemandangan sungai-sungai besar Afrika dan suguhan alam liar lainnya. Dilengkapi dengan spa, menjadikan Belmond Khwai River Lodge kian nyaman bagi para traveler.

Kemudian ada Belmond Eagle Island Lodge yang dibangun menghadap laguna dengan fasilitas yang juga tak kalah mewah. Adapula Belmond Savute Elephant Lodge yang tepat berada di tengah savana habitat satwa-satwa liar. Pondok-pondok kayu tersebut juga memiliki kolam renang sendiri, kamar mandi dengan fasilitas komplit, dan dilengkapi pula dengan AC serta internet nirkabel.

Saat pagi hingga sore hari, para traveler yang menginap akan diajak untuk melakukan treking, bersafari menjelajahi alam liar Bostwana didampingi oleh beberapa pemandu. Suguhan wisata semacam ini dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para traveler.

Sementara soal keselamatan, Anda tak perlu khawatir. Layanan tur ini menjamin penuh keamanan para tamu. Mereka juga menyediakan tim medis khusus untuk mengantisipasi sesuatu yang tak terduga. Di samping itu, mereka juga memberikan asuransi khusus bagi para peserta tur.

Anda berminat menjajal? Atau sekadar penasaran? Informasi selengkapnya mengenai Belmond Safaris Bostwana bisa dilihat di www.belmondsafaris.com

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP