Serunya Makan di Warteg Kekinian, Sudah Pernah ke Sini?

Konsepnya yang menarik dan berbeda membuat Warteg Hipster cepat meroket di kalangan anak muda Bandung, maupun wisatawan.

Puri Yuanita
| 5 September 2017 11:41

Dream - Eksistensi warteg alias warung Tegal seiring berjalannya waktu semakin tenggelam. Tergeser oleh kehadiran rumah makan, kafe atau restoran-restoran modern yang lebih kekinian.

Kini orang cenderung enggan makan warteg dan lebih memilih kafe atau resto karena mempertimbangkan kebersihan, kenyamanan dan pastinya nilai gengsi. Bahkan mungkin banyak di antara kaum millennial saat ini yang belum pernah mencoba makan di warteg. Termasuk kamu nggak ya?

Tapi tunggu dulu deh, warteg yang satu ini dijamin bisa mengubah pandangan kamu. Berbeda dari warteg kebanyakan, warung makan satu ini mengusung konsep 'kekinian'. Dan karena konsepnya yang beda itu, warteg satu ini justru jadi hits dan banyak difavoritkan kaum millenial.

Adalah Warteg Hipster yang terletak di Jalan Bahureksa No.5, Bandung. Lokasinya strategis lho karena berada di tengah Kota Kembang.

Kalau makan di Warteg Hipster, kamu bisa menikmati berbagai lauk pauk khas warteg dengan kebersihan yang terjamin. Dan tentu saja harga yang terjangkau.

Konsepnya yang menarik dan berbeda membuat Warung Hipster cepat meroket di kalangan anak muda Bandung, maupun wisatawan. Dengan budget sebesar Rp10.000 hingga Rp20.000 kamu sudah bisa mendapatkan beberapa lauk dan sayur yang tersedia di warteg kekinian ini.

Selain harga yang murah, kelebihan lain dari Warung Hipster adalah interiornya yang unik dan instagramable. Penasaran? Yuk lihat selengkapnya di sini.   

Topik Terkait :

Keunggulan iPhone X

Jangan Lewatkan