Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Serunya Makan di Warteg Kekinian, Sudah Pernah ke Sini?

Serunya Makan di Warteg Kekinian, Sudah Pernah ke Sini? Warteg Hipster, Bandung (Foto: Bello.id/Nisa)

Dream - Eksistensi warteg alias warung Tegal seiring berjalannya waktu semakin tenggelam. Tergeser oleh kehadiran rumah makan, kafe atau restoran-restoran modern yang lebih kekinian.

Kini orang cenderung enggan makan warteg dan lebih memilih kafe atau resto karena mempertimbangkan kebersihan, kenyamanan dan pastinya nilai gengsi. Bahkan mungkin banyak di antara kaum millennial saat ini yang belum pernah mencoba makan di warteg. Termasuk kamu nggak ya?

Tapi tunggu dulu deh, warteg yang satu ini dijamin bisa mengubah pandangan kamu. Berbeda dari warteg kebanyakan, warung makan satu ini mengusung konsep 'kekinian'. Dan karena konsepnya yang beda itu, warteg satu ini justru jadi hits dan banyak difavoritkan kaum millenial.

Adalah Warteg Hipster yang terletak di Jalan Bahureksa No.5, Bandung. Lokasinya strategis lho karena berada di tengah Kota Kembang.

Kalau makan di Warteg Hipster, kamu bisa menikmati berbagai lauk pauk khas warteg dengan kebersihan yang terjamin. Dan tentu saja harga yang terjangkau.

Konsepnya yang menarik dan berbeda membuat Warung Hipster cepat meroket di kalangan anak muda Bandung, maupun wisatawan. Dengan budget sebesar Rp10.000 hingga Rp20.000 kamu sudah bisa mendapatkan beberapa lauk dan sayur yang tersedia di warteg kekinian ini.

Selain harga yang murah, kelebihan lain dari Warung Hipster adalah interiornya yang unik dan instagramable. Penasaran? Yuk lihat selengkapnya di sini.   

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penampakan Warung Kelontong di Spanyol Ternyata Mirip di Indonesia, Harga Beras dan Telurnya Bikin Heran
Penampakan Warung Kelontong di Spanyol Ternyata Mirip di Indonesia, Harga Beras dan Telurnya Bikin Heran

Dari luar sudah terlihat bentuknya yang memang seperti warung kelontong di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.