Setelah Bakso Kuburan Mantan, Kini Bakso Tumpeng yang Booming

Setelah Bakso Kuburan Mantan yang sempat booming beberapa waktu lalu, sekarang giliran Bakso Gunung dan Bakso Tumpeng.

Puri Yuanita
| 14 Desember 2017 14:45

Dream - Tak diragukan lagi, bakso adalah makanan dengan " sejuta" penggemar. Mungkin kamu juga salah satu penggemar bakso?

Jika ya, kedai bakso hits yang satu ini tak boleh kamu lewatkan nih. Yup, setelah Bakso Kuburan Mantan yang sempat booming beberapa waktu lalu, sekarang ada Bakso Gunung dan Bakso Tumpeng yang mulai nge-hits.

Untuk Bakso Gunung sendiri bisa kamu nikmati di kedai Terminal Bakso yang berada di Jl. Proklamasi No.12 Gresik. Sesuai namanya, Bakso Gunung menyerupai " Gunung Berapi" .

Saat bakso dibelah, akan ada lelehan keju Mozarella yang keluar seperti lelehan lahar panas dari gunung berapi ketika meletus.

Sementara Bakso Tumpeng, bisa kamu nikmati di Lesehan Mbanyu Mili, Singosaren, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Bentuk bakso satu ini betul-betul menyerupai tumpeng.

Bakso Tumpeng di sini dijual dengan berbagai ukuran. Mulai dari Small, Medium, dan Large. Untuk Small, di dalam baksonya berisi satu butir telur rebus. Sedangkan untuk ukuran M berisi dua butir telur rebus. Dan untuk yang berukuran L berisi 10 butir telur rebus.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi deh, Bakso Tumpeng terkenal lezat. Apalagi di dalam kuahnya ditambahkan pula mie kuning dan potongan tahu goreng.

Lantas, bagaimana dengan harga bakso-bakso unik ini? Apakah ramah di kantong? Harganya bisa kamu cek di sini. 

Topik Terkait :

Group band Wali : Gus Ipul pemimpin yang berkah

Jangan Lewatkan