Soto Pak Keman, Kuliner Enak di Solo yang Cuma Buka Saat Malam

Selain rasa dan aroma sotonya yang menggugah selera, Kedai Soto Pak Keman kerap membuat orang penasaran lantaran jam bukanya yang tidak biasa.

Puri Yuanita
| 22 November 2017 16:31

Dream - Solo menjadi salah satu destinasi wisata favorit di tanah air. Terlebih bagi para pecinta wisata kuliner.

Yup! Nggak heran ya, sebab Kota Solo memang surganya kuliner enak. Mulai dari jajanan pasar, warung kaki lima hingga resto dan kafe unik dengan aneka makanan lezat, semua bisa dijumpai di Solo.

Tapi, diantara segudang tempat makan enak itu, ada satu yang tak boleh banget kamu lewatkan. Yaitu, kedai Soto Pak Keman.

Kedai soto satu ini terkenal dengan kelezatan makanannya yang bikin nagih. Terletak di Jalan Yudistira Gg II, Serengan, kedai soto ini selalu laris diserbu pengunjung.

Selain rasa dan aroma sotonya yang menggugah selera, Kedai Soto Pak Keman kerap membuat orang penasaran lantaran jam bukanya yang tidak biasa. Ya, jika biasanya kedai soto buka dari pagi hingga siang hari, Kedai Soto Pak Keman justru baru buka dari jam 5 sore hingga malam.

Soto Pak Keman juga punya keunikan lain, yakni penggunaan tempe semangit pada racikan sotonya. Tempe semangit adalah tempe yang telah melewati tingkat kematangan pada proses peragiannya.

Tambahan tempe semangit ini ternyata menambah cita rasa tersendiri pada Soto Pak Keman hingga banyak disukai dan difavoritkan pelanggan.

Cerita selengkapnya tentang Soto Pak Keman, bisa kamu lihat di sini.   

Topik Terkait :

Afif Kalla Menikah - Raditya Dika Lamaran

Jangan Lewatkan