Tanggal Merah, Habis Nyoblos Yuk ke 7 Tempat Wisata Murah Ini!

Sehabis mencoblos, jangan sia-siakan waktu liburanmu dengan hanya berdiam diri di rumah. Yuk main-main ke 7 tempat wisata ini untuk refreshing membuang rasa jenuh.

Puri Yuanita
| 15 Februari 2017 09:19

Dream - Sudah siap mencoblos di tanggal 15 Februari ini? Sehabis mencoblos, jangan sia-siakan waktu liburanmu dengan hanya berdiam diri di rumah.

Yuk main-main keluar rumah untuk refreshing membuang rasa jenuh. Sehingga keesokan harinya, kamu bisa kembali beraktivitas dengan pikiran yang lebih segar.

Nggak perlu pergi jauh-jauh, cukup datangi tempat-tempat wisata terdekat yang murah meriah. Seperti tujuh tempat wisata ini nih.

1. Situ Gede

Ada tiga kegiatan utama yang bisa kamu lakukan di sini. Pertama melakukan penjelajahan dengan perahu mengelilingi danau seluas 6 hektare. Kedua, melakukan kegiatan memancing di pinggiran danau yang sejuk.

Terakhir, bermain sembari wisata kuliner di sekitaran danau. Jadi, daripada tidak memiliki kegiatan pasca nyoblos, mending ke sini saja. Cuma modal biaya tiket parkir sekitar Rp3.000,00 saja. Situ Gede berlokasi di Jl. Sindang Barang Jero No.15, Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Kebun Raya Bogor

Merasa panas atau bosan dengan suhu politik yang ada di Jakarta? Habis nyoblos yuk datang ke Kebun Raya Bogor saja. Kamu bisa ngadem sejenak untuk mencari udara yang sejuk sembari menikmati aneka flora yang ada di sana.

Kebun Raya Bogor buka setiap hari dan siap membuatmu kembali segar setelah berkeliling, bersepeda, atau sekadar piknik tipis-tipis di bawah pepohonan yang besar. Tiket masuk ke sini cuma Rp15.000,00 seharian. Kurang murah apa coba?

3. Gunung Pancar

Gunung Pancar adalah sebuah kawasan wisata yang menghadirkan indahnya hutan pinus yang dikelola dengan baik. Di tempat ini, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas menyenangkan seperti berburu foto, trekking, dan juga kemping.

Bagi mereka yang ingin foto preweddingnya keren, tempat ini juga sudah jadi langganan. Oh ya, tiket masuk ke sini hanya Rp5.000,00 per orang. Hemat dan puas! Kawasan wisata Gunung Pancar berlokasi di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tempat wisata lainnya yuk tengok di sini.   

Topik Terkait :

Cooking With Filma - Risoles

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Melihat Indahnya Palestina di Masa Lalu
DESTINATION 14 Februari 2017 17:32

Negara satu ini punya nama besar dan sejarah yang panjang sebagai titik persimpangan berbagai agama, budaya, perdagangan, bahkan politik.