Sisi Lain Tanjung Lesung

Siapkan waktu untuk menikmati keindahan alam di sini!

Dwi Ratih
| 23 Mei 2022 09:12

Dream - Mumet dengan padatnya kegiatan beberapa waktu terakhir ini? Sekarang saatnya siapkan waktu, uang, dan tenaga untuk menyegarkan pikiran sejenak. Lupakan penatnya kerjaan sementara waktu.

Terletak di sudut barat Jawa, Kabupaten Pandeglang, Banten, Tanjung Lesung yang merupakan wilayah berdirinya kesultanan agung ini jadi rumah buat segudang keajaiban yang bikin mata bakal termanjakan.

Memiliki banyak spot alam indah, budaya yang memesona, dan tempat bersejarah unik, Banten juga terkenal dengan pantai-pantainya yang fantastis.

Hal itu jadi salah satu magnet para wisatawan seluruh Tanah Air hingga dunia.

Tanjung Lesung mendapatkan namanya karena kemiripannya dengan Lesung, dalam bahasa Sunda, berarti wadah untuk digunakan menumbuk nasi.

Di Tanjung Lesung kamu bakal disuguhi resor pantai yang menampilkan tempat rekreasi yang menghadap ke Gunung Anak Krakatau, satu-satunya sisa gunung berapi Krakatau yang dulunya perkasa.

Menawarkan area seluas 1.500 hektar, Tanjung Lesung telah dikembangkan Perusahaan Pengembangan Pariwisata Jawa Barat Banten (BWJ) sejak 1996 dan mengikuti pola Nusa Dua Resort yang terkenal di Bali.

Resor ini direncanakan memiliki restoran, gedung pertemuan, lapangan golf, marina, dan taman hiburan sebagai fasilitas yang dapat ditawarkan untuk para turis.

Selanjutnya :

Menikmati pesona kekayaan alam yang indah

Menilik Lagi Perseteruan Cak Imin & Yenny Wahid Hingga Perang Twit - DreamID

Jangan Lewatkan