Tertarik Mencoba? Ini Harga Jasa Helikopter Jakarta-Bandung

Mungkin ada di antara kamu yang menganggap ini berlebihan, tapi serius lho sekarang sudah ada jasa sewa helikopter Jakarta-Bandung.

Puri Yuanita
| 20 Januari 2017 10:21

Dream - Perjalanan Jakarta-Bandung tak memakan jarak tempuh yang terlalu jauh. Biasanya, paling populer ditempuh menggunakan mobil, bus atau kereta api.

Dengan mobil atau bus, kurang lebih memakan waktu 3 jam. Dan dengan kereta tentu saja lebih cepat. Sekitar 35 menit saja. Tapi kamu pernah membayangkan nggak, gimana ya kalau pergi ke Bandung dari Jakarta menggunakan helikopter?

Mungkin ada di antara kamu yang menganggap ini berlebihan, tapi serius lho sekarang sudah ada jasa sewa helikopter Jakarta-Bandung.

Ini bisa jadi alternatif buat mereka yang ingin menghindari kemacetan parah saat liburan panjang, atau bisa juga dijajal oleh kamu yang ingin merasakan sensasi perjalanan Jakarta-Bandung yang beda.

Layanan jasa helikopter Jakarta-Bandung ini dikembangkan oleh PT Whitesky Aviation dan diberi nama Helicity Sharefly. Jasa penerbangan helikopter tersebut saat ini baru dibuka untuk rute dari Jakarta-Bandung dan sebaliknya.

Untuk menyewa helikopter Jakarta-Bandung ini tentunya nggak murah ya. Diperlukan kocek yang besar. Minimal kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp36 juta untuk 6 orang penumpang.

Jika biayanya dibagi secara rata, maka masing-masing orang harus membayar Rp6 juta untuk sewa Helikopter Jakarta-Bandung.

Awalnya Helicity ini hanya menyasar kalangan kelas atas yang lebih mengutamakan kenyamanan dan efektivitas waktu. Seperti para pebisnis atau selebritis. Tapi nggak ada salahnya juga lho kamu coba.

Tentunya jika kamu menggunakan jasa Helicity ini tak akan lagi kena macet dan tak perlu berjam-jam lamanya untuk bisa sampai ke kota Bandung. Hanya butuh 40 menit saja, kamu sudah bisa tiba di Kota Kembang.

Nah, kalau tertarik menggunakan layanan ini kamu bisa datang ke..........lihat di sini.   

 

 

Topik Terkait :

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan