Tiket Pesawat ke Jepang Rp4,9 Juta, Buruan Sikat!

Begini caranya!

Annisa Mutiara Asharini
| 19 Juli 2019 15:09

Dream - BNI XPO - Japan Airlines (JAL) Travel Fair kembali digelar di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada 19-21 Juli 2019. Pameran ini menawarkan pilihan rute ke Jepang, Amerika, Kanada dan Eropa.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati mengatakan, acara ini dihelat sebagai fase II menyusul BNI XPO - JAL Travel Fair pada Februari lalu. Antusiasme wisata luar negeri tampaknya semakin digeluti masyarakat Indonesia.

" Bertepatan dengan ulang tahun BNI yang ke-73, kami juga memberikan destinasi selain Jepang seperti Eropa, Amerika dan Kanada serta program menarik untuk hotel, tur dan destinasi wisata," tutur Tambok di pembukaan BNI XPO JAL Fair, Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

 BNI XPO - Japan Airlines (JAL) Travel Fair

Beragam promo menarik diberikan untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card. Sahabat Dream bisa mendapat Tiket Return ke Jepang dengan harga mulai dari Rp 4,9 juta all in sebelum Cashback.

Harga tersebut akan lebih menarik dengan tambahan Cashback hingga Rp 3,5 juta dan ekstra Cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points. Apabila belum memiliki kartu tersebut, pengunjung bisa membuka rekening lewat fasilitas Sonic.

Sahabat Dream juga berkesempatan memenangkan lucky draw berhadiah tiket penerbangan, voucher belanja, gimmick serta extra cashback Rp 7,3 juta untuk minimum transaksi Rp 15 juta. Bukan hanya berburu tiket, kamu akan disuguhi oleh pertunjukan seni Jepang seperti drum tradisional Taiko.

Sudah siap bermusim gugur di Jepang?

Topik Terkait :

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan