Traveling, Obat Mujarab Untuk yang Mau 'Move On'

Traveling bisa menjadi 'great distraction' untuk Anda dari belenggu pikiran tentang masa lalu.

Puri Yuanita
| 12 Mei 2016 18:10

Dream - Putus cinta merupakan sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan. Namun, meski berat, Anda harus bisa melewatinya.

Nah, traveling bisa jadi obat mujarab untuk Anda yang mau cepat 'move on' dari segala macam kegalauan pasca putus cinta. Tak percaya? Yuk simak ulasannya.

1. Melepaskan beban pikiran

Traveling bisa menjadi 'great distraction' untuk Anda dari belenggu pikiran tentang masa lalu. Berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya akan memaksa Anda untuk berpikir tentang sekarang dan saat ini saja. Bukan tentang masa lalu ataupun masa depan. Ini bisa membantu Anda untuk cepat move on dan tidak terjebak memikirkan masa lalu yang tidak mungkin diulang.

2. Menambah kepercayaan diri

Umumnya, patah hati membuat kepercayaan diri berada di titik terendah. Perasaan tidak berharga seringkali berkecamuk di pikiran.

Nah, saat mengalami momen-momen seperti ini, cobalah untuk melakukan traveling sendirian. Karena solo traveling akan membuat Anda banyak mengambil keputusan-keputusan dan menghadapi berbagai kesulitan perjalanan seorang diri.

Hal tersebut pada akhirnya akan membuat Anda sadar jika Anda mampu mandiri dan bertahan tanpa kehadiran si dia. Kepercayaan diri akan semakin meningkat dan Anda akan merasa cukup berharga untuk menemukan pasangan yang lebih baik lagi.

Selengkapnya baca di sini.      

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan