Traveling Tak Perlu Mahal, Ada Promo Seru ke Jepang

Kamu bisa menikmati banyak benefit lewat Cool Japan Travel Fair 2019.

Ahmad Baiquni
| 24 Agustus 2019 15:09

Dream - Banyak yang menganggap traveling ke Jepang bakal cuma jadi impian. Salah satunya penyebabnya, harga tiket pesawat dan akomodasi yang relatif tinggi.

Jika kamu termasuk orang yang berpikiran demikian, segera hapus kekhawiranmu. Sebab, ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan di Cool Japan Travel Fair 2019.

Pameran traveling ke Jepang ini digelar biro perjalanan HIS Travel bersama HSBC dan maskapai ANA di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banteng. Event berlangsung pada 23-25 Agustus 2019.

Kamu bisa menikmati sejumlah penawaran menarik. Apalagi bagi nasabah kartu kredit HSBC, ada banyak spesial deals yang bisa kamu dapatkan.

 Cool Japan Travel Fair

" Kita menawarkan double deals even triple deals. Apa tuh maksudnya? Maksudnya kita memberikan cashback hingga Rp1 juta kemudian kita top up lagi dengan voucher MAP sampai Rp500 ribu," ujar SVP & Head Customer Value Management HSBC, Dewi Tuegeh saat Konferensi Pers Cool Japan Travel Fair 2019, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat kemarin.

HSBC juga memanjakan nasabah dengan travel insurance. Menurut Dewi, jaminan perlindungan saat jalan-jalan ini diberikan secara gratis dan tidak hanya bisa digunakan oleh pemegang kartu kredit namun juga untuk keluarga.

Untuk nasabah HSBC premier mastercard akan mendapat perlindungan hingga Rp10 miliar. Kemudian HSBC visa signature hingga Rp1 miliar.

Jika kehilangan bagasi saat traveling, kamu tidak perlu khawatir. HSBC siap memberikan perlindungan dengan travel inconvenience.

" Travel Incovenience itu misalnya kalau ada penundaan ya kan, atau pesawat di-delay atau mungkin bagasi kita hilang," kata Dewi.

 Cool Japan Travel Fair

Travel inconvenience diberikan sebanyak Rp80 juta untuk HSBC premier mastercard dan HSBC visa signature. Penawaran menarik lainnya yaitu medical insurance dan airport lounge access bagi nasabah HSBC premier mastercard dan HSBC visa signature.

Ada pula purchase protection untuk nasabah HSBC premier mastercard, HSBC visa siganature, dan HSBC visa platinum. Serta emergency cash sebesar US$10 ribu untuk pemegang kartu HSBC premier mastercard yang akan diberikan per dua hari.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Topik Terkait :

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan