Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Traveller Dunia Berebut Nikmati Keindahan Tempat Ini

Traveller Dunia Berebut Nikmati Keindahan Tempat Ini Senja Labuan Bajo Dari Balik Bugenvil Merah Jambu (Sumber: Http://ohelterskelter.com/)

Dream - Sebagai pintu masuk Pulau Flores, Labuan Bajo awalnya hanya sebuah desa nelayan yang tenang. Namun kini, kota ini seolah tak pernah sepi dari hiruk-pikuk.

Kapal dari berbagai arah mata angin menambatkan diri di sini, demikian pula para pejalan. Labuan Bajo sekarang dikenal sebagai daerah pesisir yang menawarkan pesona alam nan elok. Bentangan perbukitan cokelat berhias awan kebiruan laksana lukisan maestro naturalis.

Di Labuan Bajo para pecinta wisata bahari dan budaya dapat singgah menikmati suasana sebelum berpindah ke tujuan lainnya. Namun, Labuan Bajo tak semata persinggahan. Daya tariknya dapat membuat wisatawan betah berlama-lama.

Lautan luas, langit berbintang kala malam, rasa-rasanya semesta terlihat begitu luhur dari Labuan Bajo. Maka wajar saja jika tempat ini menjadi persinggahan utama di Flores.

Para penyelam mengabdikan hari-harinya demi menyelami palung-palung terdalam di Laut Flores. Para pejalan dari seluruh dunia berebut menyaksikan Komodo, hewan purba yang hanya tinggal di Pulau Komodo dan Pulau Rinca. 

Mau tengok keindahan Labuan Bajo, selengkapnya baca di sini.    

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.