Wisata Anti-Mainstream Bali, Tebing Unik Sampai Taman Angker

Kalau kamu ke Bali jangan ke tempat-tempat mainstream saja. Coba deh mengunjungi beberapa tempat wisata unik di Bali ini.

Puri Yuanita
| 12 November 2017 12:19

Dream - Bali memang terkenal dengan jejeran pantainya. Hal tersebut membuat Bali dilirik turis-turis asing. Tapi percayalah wisata di Bali bukan cuma pantai saja.

Ada begitu banyak destinasi indah dan unik lainnya. Jadi kalau kamu ke Bali jangan ke tempat-tempat mainstream saja. Coba deh mengunjungi beberapa tempat wisata unik di Bali ini.

1. Kalau kamu pecinta horor, coba deh ke Taman Festival Bali

Taman Festival yang dulunya jadi tempat rekreasi berbagai wahana ini sangat berbeda dari tempat wisata Bali lainnya. Taman Festival sudah belasan tahun ditinggalkan begitu saja dan sekarang menjadi destinasi unik di Bali. Hal menarik di tempat ini adalah kamu bisa menjadikan Taman Festival sebagai background foto-foto. Aura mistis juga sangat terasa saat kamu mulai masuk lewat gerbang depan. Berani coba?

bali

2. Di Nusa Penida ada Pantai Pasih Uug atau 'Broken Beach' yang wajib banget kamu kunjungi

Pantai ini memiliki tebing berlubang di bagian tengahnya, itulah mengapa disebut sebagai 'Broken Beach'. Lubang tersebut hanya ada di bagian bawahnya saja, sementara bagian atas membentuk jembatan. Bukan hanya tebing saja, air lautnya pun sangat jernih dan bening. Lokasinya yang berada jauh dari pemukiman membuat pantai ini masih sepi.

bali

Nah, untuk lebih lengkapnya bisa kamu baca di sini.  

#SusahnyaJadiArtis - Personil Wayang Susah Urus KPR

Jangan Lewatkan