Wow! Gunung Kidul Punya Flying Fox Terpanjang Se-Asia Tenggara

Nggak tanggung-tanggung, wahana pemicu adrenalin ini memiliki panjang 625 meter.

Puri Yuanita
| 31 Januari 2017 14:47

Dream - Sahabat Dream Travel sudah tahu belum kalau sebentar lagi Gunung Kidul akan segera punya wahana flying fox yang digadang-gadang sebagai yang terpanjang di Asia Tenggara? Bukan hoax, tapi benar adanya lho.

Flying fox terpanjang se-Asia Tenggara ini berada di kawasan Ekowisata Green Village, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari. Pembangunan wahana ini sedang berjalan dan ditargetkan selesai tahun 2017 ini.

Nggak tanggung-tanggung, wahana pemicu adrenalin ini memiliki panjang 625 meter di puncak Green Village dengan kecepatan 80 km/jam. Beuuhhh... bisa dibayangkan betapa menegangkannya saat sedang menjajal wahana ini ya!

Kehadiran flying fox ini di Gunung Kidul rupanya adalah salah satu upaya Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk memberdayakan potensi wisata yang ada di Gedangsari. Sehingga diharapkan dapat berdampak pada meningkatnya tingkat perekonomian masyarakat setempat.

Mau tahu lebih banyak tentang wahana flying fox yang bakal jadi kebanggaan Indonesia ini? Yuk lihat ulasan selengkapnya di sini.    

 

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan