Yuk, Lihat Jadwal Terbaru Kapal Pelni Menuju Labuan Bajo!

Kamu yang jenuh bepergian dengan pesawat terbang, bisa menempuh jalur laut dengan kapal Pelni untuk sampai di Labuan Bajo.

Puri Yuanita
| 26 Januari 2017 18:25

Dream - Demi memfasilitasi antusiasme masyarakat yang kian besar terhadap destinasi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), PT Pelni (Pelayaran Nasional Indonesia) pun kini telah mengoperasikan kapal khusus yang akan membawa wisatawan menuju tempat-tempat keren di nusantara. Mulai dari Labuan Bajo, Lombok hingga Raja Ampat.

Jadi, kamu nggak perlu bingung-bingung lagi nih. Karena sekarang makin banyak pilihan. Kamu yang jenuh bepergian dengan pesawat terbang, bisa menempuh jalur laut dengan kapal Pelni untuk sampai di Labuan Bajo.

Nah, sebagai informasi, belum lama ini PT Pelni merilis jadwal baru untuk perjalanan kapal menuju Labuan Bajo. Sahabat Dream Travel yang belum tahu, yuk simak jadwal selengkapnya berikut ini.

Untuk Labuan Bajo, kamu bisa menggunakan 3 jenis kapal yang berbeda. Pertama ada jenis KM Binaiya yang akan berangkat pada tanggal 29 Januari 2017 dari Benoa ke Labuan Bajo dengan harga tiket dewasa sekitar Rp228.000,00, anak-anak sekitar Rp176.800,00 dan bayi sekitar Rp28.000,00.

Selanjutnya pada tanggal 5 Februari ada KM Leuser dari Benoa ke Labuan Bajo dengan tarif sama. Di hari yang sama ada KM Wilis dengan tujuan Benoa-Labuan Bajo dengan harga tiket tetap sama. PT Pelni biasanya memutakhirkan data seminggu sebelum keberangkatan, jadi sering-sering cek website-nya ya.

Selain Labuan Bajo, jadwal kapal Pelni untuk destinasi lainnya bisa kamu lihat di sini.   

Topik Terkait :

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri

Jangan Lewatkan