Kulineran di New York, Uya Kuya Antre Hingga 1 Bulan

Uya pun melakukan reservasi jauh-jauh hari hari sebelum datang ke AS.

Mutia Nugraheni
| 28 Juni 2018 11:25

Dream - Uya Kuya bersama keluarganya saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat. Tepatnya, di kawasan Washington DC dan New York. Salah satu tujuan liburan Uya adalah wisata kuliner di New York.

Rupanya ia sangat ingin mencicipi menu steak dari restoran Peter Luger Steak House, restoran steak ternama di negeri Paman Sam. Demi menjawab rasa penasarannya, Uya pun melakukan reservasi jauh-jauh hari hari sebelum datang ke AS.

Hal tersebut diketahui dari unggahan ayah dari Cinta dan Nino ini di akun Instagramnya. Menurut Uya, rasa steak di restoran ini memang 'juara'. 

 

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

"Peter Luger Steak House , makan siang di sini reservasinya harus dari 2 minggu sampe 1 bulan sebelumnya kalo pas jam lunch atau dinner, tapi emang top banget rasanya , gak heran kalo dinobatkan jadi steak house terbaik di New York," tulis Uya dalam keterangan foto tersebut.

Para follower Uya pun banyak yang penasaran seperti apa rasa steak tersebut hingga harus antre sampai 1 bulan demi bisa mencicipinya. Seperti akun @andriputxx yang berkomentar 'papi uya ajak juga dong, kan mau cobain juga steak yang antrinya sebulan'.

Sahabat Dream juga penasaran dengan rasa steaknya?

Topik Terkait :

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan