10 Destinasi Wisata Cokelat Terbaik di Selandia Baru

Selandia Baru juga terkenal dengan cokelatnya yang lezat dan berkualitas premium.

Puri Yuanita
| 11 Februari 2017 09:41

Dream - Selandia Baru sangat tepat dijadikan tujuan wisata. Negara satu ini punya segala hal yang bisa memanjakan para pelancong.

Dengan luas Selandia Baru yang gampang dijangkau, kamu dapat dengan mudah menyusuri sekaligus merasakan beragam pemandangan seperti pegunungan indah, pantai yang jernih, sungai yang tenang, kebun anggur luas, dan masih banyak lagi tempat wisata lain.

Kamu dapat memilih beragam jenis wisata, baik untuk tujuan menyendiri, mencari kegembiraan, bersantai atau berpetualang. Selandia Baru mempersilahkan kamu untuk merancang sendiri bulan madu yang berkesan, 100% unik dan spesial.

Selandia Baru juga terkenal dengan cokelatnya yang lezat dan berkualitas premium. Karena itu, banyak juga wisatawan mancanegara yang datang ke Negeri Hobbit itu demi mencicipi langsung kelezatan cokelat Selandia Baru.

Nah, untuk mengobati penasaran, berikut kami ulas 10 destinasi wisata cokelat terbaik di Selandia Baru:

The Silky Oak Chocolate Company
http://silkyoakchocs.co.nz/ 

Silky Oak Chocolates adalah surga untuk para penggemar cokelat. Kamu dapat mengunjungi Silky Oak Chocolates dan mempelajari tentang evolusi dari ciptaan yang menggugah selera ini. Dengan mengunjungi toko cokelat ini, kamu dapat menyaksikan proses pembuatan cokelat dan dapat langsung menghirup aroma cokelat. Kamu diperkenankan untuk memilih cokelat dari rak hadiah cokelat atau memilih sendiri cokelat yang kamu inginkan. Di kafe ini, baik makanan atau minuman semua tersedia produk yang baru dan fresh. Setelah itu mari berpindah ke museum cokelat. Di sini kita dapat mempelajari sejarah cokelat sejak 3000 tahun yang lalu. Museum ini berisi berbagai macam informasi, termasuk pot cokelat yang berusia 2500 tahun.

Mid Canterbury's Own Bullrush Chocolates
http://www.newzealand.com/id/article/new-zealands-chocolate-capital/ 

Bull Rush Chocolate menjadi sangat populer di Selandia Baru. Mereka beralih menjadi perusahaan khusus pembuat cokelat yang masih berada di area perkebunan Ashburton. Setiap cokelat masih di buat secara manual – Sebuah hal yang penting bagi Bull Rush untuk tetap memelihara keunikan perusahaannya. Bull Rush Chocolate bukan hanya sekadar cokelat bagi wilayah Ashburton dan wilayah Mid Canterbury.

Whittaker’s Chocolate
http://www.whittakers.co.nz/ 

Whittaker's adalah pabrik khusus cokelat yang berada di Porirua, New Zealand. Whittaker's adalah brand cokelat terbesar kedua di Selandia Baru, setelah Cadbury. Whittaker's mengontrol semua proses pembuatan cokelat, dengan memegang konsep perusahaan 'bean-to-bar', untuk memastikan produk-nya dengan kualitas terbaik.

Cadbury World Experience
http://cadbury.co.nz/cadbury-world/ 

Temukan keajaiban dari Cadbury dengan mengikuti Cadbury World Experience. Disini kamu akan belajar mengenai sejarah dari Cadbury dan cokelat itu sendiri di dalam Visitor Centre. Selanjutnya kamu akan di bawa ke dalam Cadbury World Sensory Lab dimana kamu dapat melihat berbagai macam elemen dalam proses pembuatan cokelat, mulai dari biji kakao sampai menjadi sebuah Cadbury Chocolate yang terkenal. Di sini kamu akan melihat cokelat yang dipanaskan, dan dicampurkan dengan beberapa bahan lainnya untuk membuat ikon Kiwi yang berharga, bahkan kamu juga bisa membuat sebuah Marvellous Creation sendiri. Tur ini diakhiri dengan percikan manis sambil menikmati Cadbury World Chocolate Fall.

Wellington Chocolate Factory
http://www.wcf.co.nz/ 

Saksikan proses pembuatan cokelat dari awal sampai akhir oleh para ahli dan cicipi cokelat sambil menikmati lezatnya cokelat panas organik terbaik. Rasa natural yang khas sangat terasa - Trinidad & Tobago memiliki sedikit rasa mint & lychee dan Peru mempunyai rasa apricot, sementara Madagascar mempunyai sedikit rasa selai raspberry. Cokelat ini dikemas dengan bungkus kemasan yang didesain oleh seniman lokal seperti Simon Morse, Gina Kiel dan Malarky.

Selanjutnya :

Bertualang Mencicipi Beragam Jenis Cokelat

Topik Terkait :

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan