Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

10 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bulan Januari

10 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bulan Januari Bali (Sumber: Http://baliorganic.com/)

Dream - Januari merupakan waktu berlibur yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Pada umumnya, tempat-tempat wisata akan lengang di bulan ini karena usainya liburan Akhir Tahun. Ditambah dengan harga tiket pesawat yang lebih murah. Serta cuaca yang cukup cerah di beberapa belahan dunia yang tidak mengalami musim dingin.

Beberapa tempat seperti Nikaragua, Republik Dominika dan Bali dianggap sebagai tempat yang sempurna karena memiliki cuaca yang cukup cerah di bulan Januari. Selain itu akses penerbangan hingga penginapan pun mudah didapatkan di tempat tersebut.

Media Time merilis beberapa tempat liburan yang direkomendasikan untuk dikunjungi selama bulan Januari. Sesuaikan tempat liburan Anda, apakah ingin mengunjungi daerah panas, hangat atau bahkan ingin menikmati cuaca dingin yang ekstrem yang terdapat di negara-negara berikut ini.

1. Miami, Florida

Daerah yang berjuluk 'Kota Sihir' ini baru saja meluncurkan sebuah penginapan megah, South Hotel dan sebuah hotel gemerlap, Faena Hotel yang menawarkan sebuah patung Damien Hirst dan restoran baru milik pemenang Top Chef, Paul Qui.

Miami sangat indah dikunjungi pada bulan Januari untuk menikmati keindahan pantai-pantai yang menakjubkan.

2. Bali, Indonesia

Untuk mendapatkan sehuah hotel kosong saat liburan merupakan hal yang sangat sulit ditemui di Bali. Tapi pada bulan Januari, jumlah wisatawan di sana lumayan mereda dan tak sebanyak waktu musim libur.

Tempat baru yang terbaik untuk menginap adalah Mandapa, Ritz Carlton. Hotel ini terletak di tengah-tengah perkebunan yang subur. Serta memiliki kamar hotel yang luas dan modern. Ditambah dengan pelayanan yang istimewa seraya menikmati pemandangan yang luar biasa indah.

3. Dizin, Iran

Bulan Januari, adalah saat yang tepat untuk mengunjungi lereng Dizin, yang  hanya berjarak dua jam dari Teheran. Di tempat ini musim ski biasanya dapat dinikmati hingga akhir Mei, kebiasaan ini berlangsung lebih lama dari resor-resor di Eropa.

4. Palm Springs, California

Palm Springs merupakan kota padang pasir tersembunyi di Hollywood. Tapi akhir-akhir ini telah banyak menarik perhatian orang-orang seperti Nicolas Ghesquiere yang mementaskan Louis Vuitton fashion show di sini.

5. Nikaragua

Wisatawan dapat menikmati keindahan Nikaragua dalam waktu singkat. Di tempat ini terdapat pantai-pantai mempesona. Gelombang tenang selama bulan Januari adalah saat yang tepat bagi peselancar amatir untuk belajar meningkatkan kemampuannya.

6. Hokkaido, Jepang

Yen Jepang masih lemah terhadap dolar AS, jadi masih banyak waktu untuk mengunjungi negara Asia. Hokkaido memiliki beberapa spot terbaik untuk menikmati ski. Selain itu wisatawan juga dapat berendam di pemandian yang terdapat di lereng pegunungan.

7. Republik Dominika

Wisatawan dapat menikmati keindahan di pantai utara yang tertutup kaca Amanera, serta dilengkapi dengan fasilitas lapangan golf kelas dunia. 

Kemudian ada dua hotel yag berdiri di sepanjang pantai, sehingga para wisatawan dapat memilih satu di antara keduanya untuk menginap.

8. Adelaide, Australia

Australia selalu dalam bayang-bayang Sydney dan Melbourne, tapi sekarang Adelaide juga menawarkan taman-taman umum dengan arsitektur yang indah.

Atraksi budaya juga berkembang dengan program-program seni yang diselenggarakan dalam bentuk festival. Pada bulan Januari, kota ini menjadi tuan rumah pertandingan tenis sehingga banyak dikunjungi pemain tenis dari berbagai penjuru dunia.

9. San Antonio, Texas

San Antonio memliki cuaca yang hangat saat bulan Januari, sehingga sangat nyaman untuk menikmati kuliner-kuliner nikmat yang ada di kota ini. Bahkan Culinary Institute of America telah membuka kampus baru di kota ini.

10. Jaipur, India

Festival Sastra Jaipur berlangsung selama bulan Januari. Festival diadakan di Diggi Palace Hotel yang bersejarah, rumah yang tepat untuk menjelajahi makanan dan monumen kota warna-warni yang bersejarah.

(Sumber: Time.com)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi untuk Libur Lebaran
9 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi untuk Libur Lebaran

Ini rekomendasi destinasi wisata religi untuk libur Lebaran

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.