10 Resto Ramah Muslim yang Layak Dicoba Saat Kamu ke Busan

Dream Travel rekomendasikan 10 restoran halal yang wajib dikunjungi oleh turis muslim saat singgah di Kota Busan.

Puri Yuanita
| 19 Februari 2017 09:29

Dream - Kalau kamu berkunjung ke Korea Selatan, sempatkan diri untuk mampir ke Kota Busan yang terletak di garis pantai Korsel. Kota yang terkenal dengan makanan lautnya ini memiliki banyak restoran dengan menu seafood yang lezat dan banyak diminati oleh turis asing. Tak terkecuali turis muslim.

Nah, berikut ini Dream Travel rekomendasikan 10 restoran halal yang wajib dikunjungi oleh turis muslim saat singgah di Kota Busan:

1. Morocco Casablanca Restaurant

Terletak tidak jauh dari Masjid Al-Fatah Kota Busan, restoran ini menjadi pilihan yang tepat bagi turis muslim yang ingin mencicipi masakan Maroko, Casablanca. Menyajikan menu makanan yang lezat dengan pilihan daging sapi dan juga daging domba yang dibakar sempurna, menjadi favorit para pengunjung.

2. Hello India Al-Waha

Restoran ini terletak di dekat Pantai Haendeu. Menyajikan menu makanan hasil kombinasi dari India dan Lebanon. Menu makanan andalan di sini adalah daging domba bakar dan kebab ayam yang dicampur dengan salad sayur segar. Hello India Al-Waha juga menyediakan paket menu makan siang yang terdiri dari ayam tandoori, salad, roti, kari ayam, dan nasi Briyani hanya dengan harga 12.000 â‚© atau sekitar Rp120.000 rupiah. Cukup terjangkau bukan?

3. Samarkand

Jika kamu penasaran dengan masakan Uzbekistan, Samarkand adalah pilihan yang sangat tepat. Restoran yang berada di tengah Kota Busan ini menyediakan menu makanan sate domba, daging sapi panggang, dan pangsit goreng yang sudah terkenal kelezatannya. Sebagai pencuci mulut, pilihlan kue Rusia dan teh hitam khas Uzbekistan.

4. Namaste

Restoran Namaste terkenal dengan menu Kari dan roti Naan. Dengan pelayanannya yang sangat baik, restoran ini juga memiliki menu lain seperti daging panggang, domba bakar dan kari udang yang sangat terkenal dengan kelezatannya.

Selanjutnya :

Salah Satunya Ternyata Milik Orang Indonesia

Topik Terkait :

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan