10 Spot Paling Asyik untuk Berenang Bareng Lumba-lumba

Di 10 destinasi berikut ini Sahabat Dream Travel akan menemukan tempat terbaik untuk berinteraksi dengan lumba-lumba yang aktif dan tentunya jinak lho!

Puri Yuanita
| 18 Maret 2017 09:19

Dream - Lumba-lumba merupakan hewan paling cerdas di dunia. Selain perenang yang aktif, lumba-lumba senang membangun komunikasi dengan manusia lewat bermain ataupun berenang bersama.

Bermain dan berenang bersama lumba-lumba di laut lepas merupakan pengalaman luar biasa yang menjadi keinginan banyak wisatawan.

Jangan khawatir, di 10 destinasi berikut ini Sahabat Dream Travel akan menemukan tempat terbaik untuk berinteraksi dengan lumba-lumba yang aktif dan tentunya jinak lho! Yuk simak ulasannya.

1. Key West, Florida

Key West merupakan pulau kecil di Amerika Serikat. Dikelilingi air hangat, pulau ini menjadi tempat yang nyaman bagi para makhluk laut yang eksotis seperti kura-kura, kepiting dan juga lumba-lumba Atlantic Bottlenose. Di sini kamu bisa mewujudkan impianmu berenang bersama para lumba-lumba.

lumba-lumba

2. Islandia

Dolphin Spotting merupakan kegiatan paling populer di Islandia beberapa tahun belakangan ini. Beberapa agen pariwisata pun menawarkan paket wisata untuk melihat para lumba-lumba sambil berinteraksi secara nyata. Waktu terbaik untuk melihat lumba-lumba di Islandia adalah April, Oktober, Juni, Juli dan Agustus.

lumba-lumba

3. Sungai Indus, Pakistan

Sungai ini merupakan sungai utama yang mengalir melewati Pakistan. Lumba-lumba yang tinggal di sungai ini, merupakan hewan langka di dunia yang paling terancam punah. Beberapa orang menyebutkan, tak masalah berenang bersama lumba-lumba di sini karena kondisi lumba-lumba yang buta.

lumba-lumba

4. Hong Kong

Hong Kong hadir dengan berbagai macam destinasi wisata terkenal seperti Victoria Harbor, The Peak, Giant Buddha, Disneyland, Ocean Park, Avenue Of Stars dan juga Victoria Bay. Eits! janga lupakan destinasi wisata yang satu ini. Pink Dolphins yang terletak di perairan Hong Kong akan menawarkan pengalaman menyenangkan bagi kamu, bertemu dengan lumba-lumba berwarna merah muda. Dengan menonton atraksi mereka, wisatawan bisa sambil melakukan terapi refleksi.

lumba-lumba

5. Spey Bay, Skotlandia

Spey Bay merupakan daerah kecil di Moray, Skotlandia. Meskipun kecil, daerah ini sangat menakjubkan untuk melihat para lumba-lumba, anjing laut dan mempelajari berbagai satwa liar yang hanya ada di Skotlandia. Situs besar dunia menyebutkan, Spey Bay merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat lumba-lumba di Skotlandia.

lumba-lumba

6. Hawaii

Hawaii merupakan negara bagian Amerika Serikat yang terletak di Oceania dan seluruh negaranya terdiri dari pulau-pulau. Di Hawaii, lumba-lumba disebut " porpoise" oleh masyarat lokal.

Di beberapa daerah tertentu di Hawaii terdapat lumba-lumba yang berkumpul setiap hari, salah satunya adalah kelompok lumba-lumba spinner yang sudah menjadi habitat siang di Pantai Oaho, Hawaii. Wisatawan dapat dengan mudah berenang bersama para lumba-lumba di sini.

lumba-lumba

7. Vancouver, British Columbia

Vancouver merupakan sebuah kota pelabuhan pesisir di daratan British Columbia, Kanada. Banyak paus dan lumba-lumba yang dengan mudah ditemukan di sepanjang Pantai British Columbia ini. Mereka berenang aktif dan menyajikan pemandangan yang menyenangkan.

lumba-lumba

8. Virginia Beach, Virginia

Lumba-lumba yang berada di kota ini sangatlah pintar. " Bottlenose Dolphins" adalah jenis lumba-lumba dengan habitat terbanyak di sini. Memiliki rata-rata umur mencapai 20 tahun, panjang dari lumba-lumba sekitar 10 kaki.

Menonton pertunjukan lumba-lumba di tempat ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang tertarik dengan hewan mamalia yang satu ini.

lumba-lumba

9. Laut Ligurian

Berdekatan dengan laut Mediterania, Italian Riviera dan Pulau Corsica, Laut Ligurian sangatlah memperhatikan keamanan para mamalia yang berada di ekosistem laut. Pemerintah Laut Ligurian sangat memantau beberapa spesies berharga seperti lumba-lumba paus sirip.

Tak heran, di tempat ini Sahabat Dream Travel dapat dengan mudah menikmati pemandangan atraksi ikan-ikan tersebut. Tentunya dalam jarak aman ya!

lumba-lumba

10. Nassau, Bahama

Awalnya dikenal dengan nama Charles Town, Nassau merupakan ibukota Bahama. Terletak di New Providence Island, Nassau menawarkan paket wisata lumba-lumba paling luar biasa di dunia.

Para wisatawan dapat bermain dan berenang bersama lumba-lumba secara private atau sendiri-sendiri tanpa ada gangguan sedikitpun. Wah! Asyik banget ya Sahabat Dream Travel.

lumba-lumba

(Sumber: touristlink.com/Awalendi E. Pajarini)

Topik Terkait :

Short Movie : Rumah Kos Ibu Mira

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Selain Sam Smith, Tempat Ini Jadi Favorit Banyak Bintang Dunia
DESTINATION 17 Maret 2017 18:15

Berbagai destinasi wisata di negara ini menjadi pilihan para bintang terkenal.....