Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

10 Taman Bunga Paling Indah di Dunia

10 Taman Bunga Paling Indah di Dunia Keindahan Bunga Lavender Yang Sedang Bermekaran (foto:purewow.com)

Dream - Beberapa negara yang memiliki empat musim telah bersiap menyambut kedatangan musim semi. Masyarakat nampak tak sabar menanti musim dingin berakhir berganti hamparan bunga-bunga indah yang ceria.

Berikut ada 10 taman bunga yang paling menakjubkan di seluruh dunia. Hamparan bunga-bunga bermekaran menggambarkan keindahan negeri dongeng. Sehingga sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

1. Lavender Fields di Provence, Prancis.

Mengunjungi musim panas di Prancis Selatan layak masuk dalam daftar liburan Anda. Keindahan desa Provenve terpancar dari hamparan bunga lavender berwarna ungu serta menerbarkan wewangian yang menyejukan.

 

2. Keukenhof Garden, Belanda.

Belanda dikenal karena banyak hal-hal cantik seperti kincir angin, kanal dan kayu Sepatu. Namun wisata yang tak boleh dilewatkan saat ke Belanda adalah berkunjung ke kebun tulip yang tumbuh selama delapan minggu. Biasanya bermekaran selama bulan Maret hingga Mei. Taman Keukenhof terletak tepat di luar Amsterdam dan menggoda jutaan pasang mata karena menampilkan bola-bola yang cantik bermekaran.

 

3. Cherry Blossom Festival, Tokyo Jepang.

Beberapa orang menyebutkan bahwa waktu terbaik mengunjungi Tokyo adalah di awal musim semi. Bunga-bunga kecil sakura akan mulai muncul di sekitar kota. Bahkan pemerintah setempat menganggap hal ini sangat penting dan membuat Undang-Undang untuk melihat Sakura yang diberi nama 'hanami'.

10 Taman Bunga Paling Indah di Dunia

4. Poppies, Kalifornia.

Di tempat ini bunga-bunga bermekaran mulai dari akhir musim dingin hingga awal musim semi. Bunga-bunga berwarna oranye seperti jeruk yang tumbuh pada lahan kering di Kalifornia.

5. Bluebonnets di Hill Country, Texas.

Bunga-bunga yang bermekaran di Bluebonnets menjadi penanda bahwa musim semi telah tiba. Bunga-bunga biasanya mulai mekar di pertengahan Maret di Houston, kemudian menyapu ke utara lalu merata ke seluruh negara, dan mencapai Dallas pada pertengahan April.

 

6. The Valley of Roses, Bulgaria.

Mawar merah muda adalah simbol kebanggan Bulgaria. Mawar-mawar cantik ini tumbuh di lembah dan penduduk setempat mengumpulkannya setiap tahun untuk merayakan festival mawar tahunan setiap bulan Juni.

7. Bunga Liar di The Sonoran Desert, Arizona.

Waktu bunga-bunga akan bermekaran di tempat ini sangat sulit diprediksi karena sangat dipengaruhi kondisi matahari, angin, air dan suhu udara. Tapi bagi yang berminat untuk mengunjunginya dapat bersiap-siap pada bulan Maret dan April.

 

10 Taman Bunga Paling Indah di Dunia

8. Padang Bunga Matahari di Pantai Utara Oahu, Hawaii.
Perjalanan ke Hawaii di akhir musim dingin dapat dimanfaatkan untuk menyaksikan ladang bunga matahari yang mulai bermekaran di Pinner. Musim dingin di Hawaii mememang sangat menyenangkan tapi ternyata musim semi menawarkan suasana yang jauh lebih menggemburakan.

9. Bluebells di Hallerbos Forest Belgia.
Sekilas hutan ini benar-benar nampak seperti negeri dongeng, apalagi saat Anda berkunjung di minggu-minggu awal musim semi. Hutan yang terletak di Flanders berubah menjadi karpet bluebells cantik.

10. Central Park, Manhattan.
Berjalan-jalan di Central pada bulan April merupakan keputusan yang sangat tepat. Sederet pohon ceri akan mulai bersinar karena dihiasi warna-warna cantik buahnya yang berwarna fusia dan seluruh jalanan akan dibalut warna pink petal. Para wisatan dapat duduk di padang rumput domba dan menikmati hari berlalu dengan bersantai menikmati buah cerry.

 

(Sumber:purewow)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Burung Tercantik di Dunia, Tak Semuanya Gampang Ditemukan
10 Burung Tercantik di Dunia, Tak Semuanya Gampang Ditemukan

Inilah beberapa burung yang tercantik di dunia, sudah pernah lihat?

Baca Selengkapnya
Adu Mewah 10 Taman di Rumah Artis, Nomor 5 Serasa di Surga, Penuh Bunga Bermekaran
Adu Mewah 10 Taman di Rumah Artis, Nomor 5 Serasa di Surga, Penuh Bunga Bermekaran

Penampakan taman indah di rumah para artis Indonesia, bak surga

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.