20 Destinasi Paling Romantis Dunia, Salah Satunya di Indonesia

Dijamin, bulan madumu bakal terkenang selamanya.

Ahmad Baiquni
| 6 Agustus 2018 11:11

Dream - Liburan sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat kekinian. Apalagi untuk pasangan baru menikah, liburan untuk bulan madu sudah menjadi semacam agenda wajib yang tidak bisa dilewatkan.

Bagi kamu yang masih bingung menentukan tujuan bulan madu, ada beberapa destinasi wisata luar negeri yang sangat romantis. Pastinya, bulan madumu akan terasa menyenangkan.

Destinasi yang bisa kamu jadikan referensi liburan yaitu Paris, Prancis. Paris punya julukan 'Kota Cinta' dengan Menara Eiffel yang jadi daya tariknya.

Banyak wisatawan menjadikan menara ini sebagai latar belakang tempat untuk melamar pasangan. Lamaran akan terasa begitu indah.

Destinasi selanjutnya adalah Santorini di Yunani. Terkenal dengan pantainya yang indah, bangunan bernuansa berwarna biru, dan keindahan matahari tenggelam yang bisa memuat melongo.

 Santorini

Lokasi berikutnya, Venesia di Italia. Kamu bisa beromantis ria menyusuri kanal-kanal indah kota itu menggunakan gondola.

 Venesia

Beberapa tempat romantis lain seperti Pantai Amalfi di Italia, Maui Hawaii di Amerika Serikat, Bruges di Belgia, Bora Bora Tahiti di Polinesia, Kirkjufell di Islandia.

Pulau Cerf di Seychelles, Kepulauan Gili Bali di Indonesia, St Petersburg di Rusia, Agra dan Taj Mahal di India, Tebing Moher County Clare Irlandia, Amsterdam di Belanda,

Kepulauan Galapagos Ekuador, Kepulauan Whitsunday Queensland Australia, Big Sur California di AS, San Francisco di AS, Fuji Five Lakes Jepang, dan Zanzibar Tanzania.

Dikutip dari msn.com, tempat-tempat tersebut masuk dalam TOP 20 destinasi romantis dunia versi penerbit Mills & Boon. Survei ini dijalankan lewat wawancara kepada para ahli perjalanan terkemuka.

 Tempat wisata romantis

Redaktur Eksekutif Mills & Boon, Lisa Milton, mengatakan, " Ketika liburan musim panas dengan orang yang dicintai, kami semua ingin membuatnya seromantis mungkin."

Ada lima faktor kunci lokasi di atas disebut romantis, yaitu pemandangan yang indah (69 persen), akomodasi mewah (55 persen), iklim hangat (49 persen), restoran luar biasa (39 persen) dan jalan-jalan yang menakjubkan (33 persen).

Laporan: Erisa Riyana

Topik Terkait :

Anak '90-an? Coba Tebak Judul Sinetron Ini

Jangan Lewatkan