Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

3 Hotel Baru Hadir di Indonesia, Bisa Jadi Pilihan Liburan!

3 Hotel Baru Hadir di Indonesia, Bisa Jadi Pilihan Liburan! Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim

Dream - Segmen hotel Select-Service milik Marriott International Inc. (NASDAQ: MAR) tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik. Dengan tiga dari tujuh merek hotel yang berbeda yang telah tersedia di Indonesia, termasuk Fairfield by Marriott, Aloft, dan Moxy. Hotel-hotel pada segmen Select-Service ini menjadi segmen dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara segmen hotel Marriott International lainnya.

Pertumbuhan cepat segmen Select-Service di Asia, memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, di beberapa daerah dan kota yang sedang tumbuh.

Fairfield By Marriot Dalam Segmen Portofolio Fairfield By Marriot

Dalam segmen hotel menengah yang terus tumbuh ini, Fairfield menjangkau pebisnis dan pelancong yang mencari kualitas dan nilai. Terdapat 1 hotel Fairfield by Marriott yang telah beroperasi, terletak di Surabaya dan pada 2018, Fairfield by Marriott Bali juga akan diluncurkan.

Dibuka pada November 2016 lalu, Fairfield by Marriott, Surabaya, merupakan hotel berskala internasional yang terletak di pusat kota Surabaya. Hotel ini menawarkan hal yang menyenangkan dan kenyamanan selama tinggal, baik untuk kegiatan bisnis dan liburan, dengan pelayanan yang ramah. Fairfield by Marriott, Surabaya menyediakan 270 kamar dengan desain arsitektur yang unik yang dapat menjaga keseimbangan selama beraktivitas dengan baik, menjaga stamina dan jauh dari stress. Tujuh ruang meeting dengan luas 56 meter persegi dan Ballroom seluas 780 meter persegi yang mampu menampung sekitar 800 orang, merupakan salah satu ruang pertemuan di Surabaya yang besar di kelasnya.

hotel

Direncanakan untuk dibuka pada awal tahun 2018, Fairfield by Marriott Bali Legian menekankan pentingnya menjaga kesehatan, baik saat liburan maupun kunjungan bisnis. Hotel ini memiliki 163 kamar tidur, termasuk 9 suite. Seluruh kamar didesain bergaya intuitif dan modern dengan furnitur beraksen Bali terbuat dari kayu. Kamar Deluxe Pool View dan Deluxe Pool Terrace menawarkan kenyamanan dengan pemandangan kolam renang dan alfresco, sedangkan Junior dan Grand Suite yang luas dilengkapi dengan whirlpool bathtub untuk melepas lelah.

hotel

Aloft dan Moxy Dalam Segmen Distinctive Select Menawarkan Pengalaman Bergaya dan Unik dengan Harga Terjangkau

Dibuka pada Oktober 2017 lalu, Moxy Hotel Bandung memiliki 109 kamar tidur dengan desain yang fungsional, fleksibel dan menawan. Setiap ruang semakin nyaman dengan sentuhan personal, termasuk keyless entry dan konsep lemari terbuka lengkap dengan peg wall sebagai pengganti lemari tradisional, untuk kenyamanan mutakhir saat membereskan pakaian. Berbagai hidangan lokal otentik pun menanti dengan hadirnya konsep "Pimp Your Noodle" ('Kreasikan Mie Anda') yang seru hanya di Moxy Bandung, sebuah konsep baru di mana Anda dapat mencoba berbagai kreasi mie lokal sesuai selera, lengkap dengan pilihan bumbu-bumbu pelengkap.

hotel

Menuju kota Jakarta, berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, Aloft Jakarta Wahid Hasyim yang dibuka pada November 2017 menawarkan 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamar dilengkapi oleh tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang mewah, perlengkapan kamar mandi dari Bliss® Spa, koneksi Wi-Fi yang cepat dan gratis serta televisi berlayar LED. Karakter hotel semakin hidup dengan dekorasi mural yang menggambarkan budaya Jakarta yang kaya, hasil desain seniman ternama Indonesia, Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, di seluruh kamar dan beberapa ruangan lainnya. Hotel ini juga memiliki restoran khas Aloft, seperti W XYZSM Bar dan Re:mix Lounge, sebuah tempat penuh warna dimana para tamu dapat mix and mingle sambil menikmati pertunjukan akustik live dari musisi lokal yang sedang naik daun.

hotel

"Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia," jelas Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International.

"Segmen hotel Select-Service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama kami termasuk Tiongkok, India dan Indonesia. Juga, kami melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya," katanya.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Para tamu akan lebih baik jika bermalam di hotel yang berada di IKN. Jokowi yakin sudah ada hotel yang selesai dibangun pada saat HUT RI nanti.

Baca Selengkapnya
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

Banyak tempat liburan murah di Bandung yang tetap seru untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Dapat Hotel Menyeramkan Bikin Merinding!

Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Dapat Hotel Menyeramkan Bikin Merinding!

Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Sampai Tiga Kali Ganti Hotel Bikin Merinding

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

Di mana hotel terbesar di dunia? Ternyata ada di negara tetangga

Baca Selengkapnya