4 Destinasi Keren yang Cocok Dikunjungi Selama Maret

Buat Sahabat Dream Travel yang ingin menghabiskan liburan di bulan Maret ini, ada beberapa pilihan destinasi wisata yang cocok banget nih. Ingin tahu apa saja?

Puri Yuanita
| 3 Maret 2017 15:43

Dream - Maret menjadi bulan dimana hampir setengah bagian bumi merasakan musim panas yang terik. Tak terkecuali Indonesia yang juga akan mulai beralih ke musim panas. Jadi siap-siap ya merasakan hawa panas tak tertahankan.

Nah, buat Sahabat Dream Travel yang ingin menghabiskan liburan di bulan Maret ini, ada beberapa pilihan destinasi wisata yang cocok banget nih. Ingin tahu apa saja? Simak yuk ulasannya.

1. Gozo

Gozo merupakan salah satu pulau yang berada dekat Republik Malta. Dengan suhu sejuk dan angin yang berhembus kencang, tempat ini bisa jadi pilihan destinasi wisata yang menarik. Di tempat ini terdapat Ta'Cenc sebuah hotel bintang 5 di bagian selatan pantai. Hotel tersebut memiliki bagian pantai pribadi dan 2 kolam renang besar serta dilengkapi dengan private spa. Banyak destinasi wisata lain yang mudah dikunjungi dari sini, seperti Pasir Merah Pantai Ramla dan Atraksi Bintang di Pulau Azure. Untuk menghabiskan 7 malam di tempat ini, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp 9.000.000, sudah termasuk transportasi, penerbangan dan kebutuhan lainnya.

2. Vietnam

Habiskanlah bulan Maret-mu untuk berlibur di negara yang satu ini. Di Vietnam, bulan Maret akan terasa menyejukkan dengan awan yang selalu cerah. Ikutilah tur klasik, untuk menikmati pemandangan Vietnam. Kamu juga bisa berkeliling Kota Hoi An dengan Vespa, menghabiskan malam di Halong Bay, berlayar di Delta Mekong serta berburu kuliner khas Vietnam. Biaya yang dikeluarkan untuk 14 hari berlibur di sini mencapai Rp 40.000.000 yang sudah termasuk tiket penerbangan, transportasi dan lain-lain.

3. Kuba

Berlibur ke Kota Havana, ibukota negara Kuba bisa jadi pilihanmu nih. Pengunjung akan merasakan kondisi cuaca yang dingin. Disambut megahnya Hotel Florida yang berada di pinggir pantai, pengunjung akan merasa nyaman beristirahat di tempat ini. Untuk menghabiskan 3 malam di hotel mewah ini, budget yang harus disiapkan sekitar Rp 20.000.000 termasuk tiket pesawat pulang pergi.

4. Dubai

Panasnya Uni Emirat Arab dapat disejukkan dengan berlibur di kota mewah, Dubai. Fasilitas hotel mewah Resor Madinat Jumeirah yang memiliki style Arab berkelas dan memiliki pantai pribadi, akan membuat siapapun yang datang ke sini betah berlama-lama. Budget yang dikeluarkan untuk 7 malam di tempat ini sekitar Rp 35.000.000 yang sudah termasuk tiket pesawat.

(Sumber: independent.co.uk/Awalendi EP)

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan