4 Festival Terpopuler di Perth 2020 Mendatang, Catat Tanggalnya!

Jangan sampai melewatkan festival ini, seru banget.

Annisa Mutiara Asharini
| 8 November 2019 11:11

Dream - Perth sebagai ibukota Australia Barat merupakan salah satu destinasi populer di Negeri Kangguru. Tempat yang dijuluki sebagai Kota Lampu ini menawarkan suasana perkotaan yang rileks dan menyenangkan.

Harmonisasi kehidupan kota dan keindahan alam di sekitarnya membuat Perth dinobatkan sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia.

" Ketika melihat peta Australia, akan terlihat warna biru di bagian Perth karena memiliki pantai, langit biru dan suasana perkotaan yang tetap asri dan nyaman," ujar Country Head Tourism Western Australia, Fransiska Pangat, di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Perth yang dapat ditempuh selama 4,5 jam dari Indonesia memiliki berbagai kafe, tempat makan, pop up bar, taman dan aktivitas ramah keluarga di tengah suasana perkotaan.

Rangkaian acara yang diselenggarakan sepanjang tahun di Perth juga menjadi daya tarik wisatawan yang membawa keluarga, orang tercinta ataupun solo traveler. Berikut ini deretan festival tahunan yang bisa kamu datangi ketika berkunjung ke Perth:

 

Selanjutnya :

Perth Festival

Topik Terkait :

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan