4 Hari di Jakarta, Raja Saudi Bakal Sambangi Kepulauan Seribu?

Rombongan Raja Salman yang terdiri dari sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran itu akan berada di Jakarta selama empat hari sebelum menyambangi Bali.

Puri Yuanita
| 28 Februari 2017 16:04

Dream - Lawatan Raja Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017 bisa jadi " oase" bagi pariwisata di Tanah Air. Pasalnya, setelah kunjungan kenegaraan berakhir, nama Indonesia akan mencuat ke negeri Timur Tengah tersebut. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya pun cepat membidik kesempatan itu dengan mempromosikan rencana kedatangan Raja Salman itu ke media-media di Arab.

" Baik di CNN International maupun Aljazeera, saya sudah minta pre-event kedatangan Raja Arab itu sebagai good news yang disambut antusias oleh masyarakat Indonesia," jelas Arief Yahya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 28 Februari 2017. Bahkan juga di media konvensional Timur Tengah sekaligus media sosial yang berbahasa Arab.

Rombongan Raja Salman yang terdiri dari sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran itu akan berada di Jakarta selama empat hari sebelum menyambangi Bali.

" Kami insan pariwisata Indonesia membuka pintu lebar-lebar untuk kedatangan Raja Salman. Jakarta juga banyak destinasi yang siap untuk dikunjungi terutama destinasi Kota Tua dan Kepulauan Seribu yang masuk destinasi prioritas Kementerian Pariwisata," ujar Ketua Pokja Percepatan 10 Destinasi Prioritas Kemenpar, Hiramsyah S Thaib.

 

 

Selanjutnya :

Resor Eksklusif di Kepulauan Seribu Siap Sambut Rombongan Raja Saudi

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan