4 Museum di Tokyo yang Wajib Disambangi

Di kota sibuk itu kamu juga bisa nikmati deretan museum karena Tokyo termasuk kota seni.

Dwi Ratih
| 14 Mei 2022 09:12

Dream - Terkait kabar Pemerintah Jepang akan mempertimbangkan pencabutan larangan visa turis dan melonggarkan aturan traveling selama COVID-19, membuat seluruh masyarakat, termasuk Indonesia, menyambut antusias.

Apakah kamu juga termasuk salah satunya?

Jika iya, mulai rancang jadwal perjalanan hingga detail wisata Jepang yang akan dikunjungi bareng keluarga atau kerabat.

Tokyo, salah satu kota di Jepang yang bisa kamu datangi. Tak cuma keindahan wisata gedung-gedung tinggi atau kuliner khasnya, di kota sibuk itu kamu juga bisa nikmati deretan museum karena Tokyo termasuk kota seni.

Ada ratusan museum dan galeri berdiri di Tokyo. Berubah secara dinamis, kamu bisa datangi museum di Tokyo mulai dari yang memamerkan cetakan balok kayu hingga GIF NFT yang menyala di atas kanvas LED.

Seakan tak membosankan, pengunjung baik warga lokal dan turis Internasional terus mendatangi museum guna memberikan pengalaman menarik.

Memiliki harga tiket masuk, untuk mengunjungi museum di Tokyo situs Lonelyplanet menganjurkan tidak datang saat akhir pekan dan hari libur karena akan padat pengunjung dari jam buka hingga tutup.

Lalu, apa saja museum yang bisa kamu masukan ke itinerary Japan? Berikut referensinya!

Selanjutnya :

1. teamLab Planets

Potret Rumah 5 Seleb yang Punya Lapangan Golf Pribadi

Jangan Lewatkan