Mengagumi Kehidupan Alam Menakjubkan di Singapura

Ada banyak koleksi fauna yang bisa dijumpai di tempat ini.

Tantiya Nimas Nuraini
| 8 Oktober 2019 09:09

Jurong Bird Park

Bagi para pecinta burung, Jurong Bird Park bisa menjadi tempat wisata yang cocok untuk destinasi liburan di Singapura. Jurong Bird Park merupakan taman burung terbesar di Asia.

Tidak tanggung-tanggung luas taman ini sebesar 20,2 hektar. Terdapat sedikitnya 3.500 burung dari 400 spesies yang ada di seluruh dunia.

Jurong Bird Park menawarkan sensasi berbeda yaitu bertemu langsung dengan berbagai macam burung burung ekslusif Philippine Eagle yang terancam punah.

4 Tempat Wisata Kehidupan Alam Menakjubkan di Singapura


Philippine Eagle merupakan salah satu burung rajawali terbesar serta tertinggi di dunia. Tidak hanya itu, taman satwa ini juga menawarkan berbagai macam tur yang sangat menyenangkan dan menarik.

Salah satu atraksi yang tidak boleh terlewat yaitu Kings of the Skies Show atau High Flyers Show. Tidak ketinggalan, objek wisata Waterfall Aviary yang menjadi salah satu walk in aviaries terbesar di dunia dengan menghadirkan air terjum setinggi 30 meter. Untuk kalian yang ingin mengikuti Bird’s Eye Tour serta Luch with Parrots, terdapat biaya tambahan yang harus kalian bayarkan.

Waktu dibuka    : Setiap hari
Jam dibuka    : 08.30 pagi – 6 sore waktu setempat

Selanjutnya :

Night Safari

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri

Jangan Lewatkan