Mengagumi Kehidupan Alam Menakjubkan di Singapura

Ada banyak koleksi fauna yang bisa dijumpai di tempat ini.

Tantiya Nimas Nuraini
| 8 Oktober 2019 09:09

Singapore Zoo

Tempat wisata kehidupan alam yang pertama yaitu Singapore Zoo. Kebun binatang ini memiliki lebih dari 2.400 satwa yang terdiri dari 300 spesies.

Mengusung konsep terbuka, kamu diajak untuk menikmati sensasi melihat habitat berbagai macam hewan di lingkungan terbuka. Singapura akan menawarkan pengalaman luar biasa yang selama ini hanya bisa kamu lihat di film atau acara televisi saja.

Kebun binatang ini mereplikasi 11 habitat hewan dari berbagai lingkungan di seluruh dunia. Mulai dari Australasia hingga Wild Afrika.

4 Tempat Wisata Kehidupan Alam Menakjubkan di Singapura

Menariknya, kebun binatang ini tidak hanya terlihat begitu luar biasa di siang hari saja. Di malam hari, Singapore Zoo akan berubah menjadi spektakular.

Singapore Zoo menawarkan perjelajahan magis ke dalam hutan hujan di mana terdapat Rainforest Lumina yang penuh akan keajaiban. Tidak hanya itu, kamu juga akan merasakan sensasi malam berbeda sebab kebun binatang ini menggunakan multisensory yang pertama kali dihadirkan di Asia Tenggara.

Bonusnya, kamu bisa menikmat sejumlah wahana serta atraksi seru lainnya di setiap zona yang ditawarkan. Untuk Rainforest Lumina, dibuka setiap harinya mulai pukul 07.30 malam hingga pukul 12 malam.

Tetapi, untuk bisa melihat keindahan hutan hujan tersebut kamu harus membayar kembali biaya tambahan. Biaya tersebut sudah satu paket dengan Jungle Breakfast with Wildlife serta token member makan hewan-hewan.

Waktu dibuka    : Setiap hari
Jam dibuka    : 08.30 pagi – 6 sore waktu setempat

Selanjutnya :

River Safari

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan