5 Alasan Kenapa Kamu Harus Kunjungi Australia Barat di Awal 2019

Banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi lho. Kamu juga bisa merasakan pengalaman unik.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 2 Januari 2019 11:10

Dream - Libur pergantian tahun merupakan momen kita melepas penat dari padatnya aktivitas yang dilakukan sepanjang tahun. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang pergi ke luar negeri untuk merayakan malam tahun baru.

Tapi, jika Sahabat Dream masih bingung hendak berlibur ke mana dan belum menentukan destinasi wisata ke mancanegara, sepertinya Australia dapat menjadi pilihan. Dikutip dari siaran pers Tourism Western Australia, ada lima alasan kamu harus datang ke Australia pada awal 2019.

1. 5K Foam Fest

 the 5k


Pada 26 Januari 2019 mendatang, kamu bisa datang ke Australia untuk iktu memberi semangat dan membantu anak-anak yang mengidap penyakit kitis dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan 5K Foam Fest.

Sahabat Dream bisa mengikuti kegiatan ini dengan mendafarkan anggota tim sebanyak yang kamu mau. Dalam acara ini, kamu nantinya akan melewati 22+ rintangan, termasuk seluncuran tiup terbesar di dunia dan 2,5 juta kaki kubik busa untuk mendukung kegiatan di Perth.

2. The Laugh Resort

 The Laugh Resort


Jika kamu ingin pergi berlibur dengan suasana yang menggembirakan, The Laugh Resort di wilayah Yagan Square bisa menjadi pilihan. Di sini, ada penampilan para komedian terbaik dari Australia Barat.

Setiap bulannya, lokasi ini menyediakan 100 tempat duduk bagi para penonton yang ingin menyaksikan pertunjukkan bertema komedia. Selain itu, di sini juga ada program Fringe Wold yang akan menampilkan beberapa pertunjukkan dalam sehari.

Selanjutnya :

Ada Apa Lagi Sih?

Topik Terkait :

Hubungan Cut Meyriska & Roger Danuarta Ditentang Keluarga?

Jangan Lewatkan