Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Alasan Wisata Petualangan Jepang Begitu Disukai Turis Dunia

5 Alasan Wisata Petualangan Jepang Begitu Disukai Turis Dunia Hokkaido Hike (Foto: Walk Japan)

Dream - Dengan sisi liar yang begitu beragam dan budaya yang menarik untuk dieksplor, sudut pedesaan Jepang menjadi surga bagi para petualang. Dari lanskap pegunungan di Hokkaido hingga terumbu karang sub tropis di Okinawa, Jepang memiliki sederet destinasi petualangan yang menarik untuk didatangi sepanjang tahun.

Dan inilah lima alasan mengapa kamu harus coba menjelajahi destinasi-destinasi tersebut, setidaknya sekali seumur hidup.

1. Pemandangan yang Menakjubkan

Jepang menawarkan pemandangan musiman yang menakjubkan. Seperti lanskap pegunungan salju di Hokkaido saat musim dingin, atau pemandangan Danau Akan, Taman Nasional Daisetsuzan dan Danau Shikotsu-ko saat musim panas.

Saat berada di Jepang, wisatawan bisa mendaki trek padang gurun di Hokkaido, melewati hutan terpencil yang hijau hingga sampai ke puncak gunung untuk menyaksikan panorama super indah dari ketinggian. Sementara wisatawan yang tak ingin mengeksplor kawasan terpencil bisa bergabung dengan Izu Geo Trail, untuk menjelajahi semenanjung Izu yang indah serta Gunung Fuji yang spektakuler.

jepang

2. Mengeksplor Wisata Bahari

Mulai dari mencicipi sushi terbaik dan paling segar hingga menikmati pengalaman wisata bahari yang menarik, Walk Japan menawarkan sejumlah pengalaman unik di lautan. The Yaeyama: Okinawa Voyage Tour sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati wisata bawah air dan di atas air. Seperti berenang, snorkelling, kayak hingga dayung.

Kemudian wisatawan juga bisa mencicipi aneka makanan laut segar, mengunjungi kota pesisir Jepang Izu bersama tur Walk Japan's Izu Geo Trail. Wisatawan bisa langsung menjajal tangkapan nelayan lokal seperti kepiting, lobster, cumi-cumi merah, ikan kakap merah hingga alfonsino yang indah. Wisata bahari ini menawarkan pengalaman paling otentik bagi para tamu saat menjelajah desa-desa tepi pantai Jepang.

jepang

3. Gunung Berapi Aktif

Sepersepuluh dari gunung berapi dunia bisa ditemukan di Jepang dan banyak diantaranya yang masih aktif. Tur Musim Dingin Nakasendo Way akan membawa para wisatawan menyaksikan pemandangan gunung berapi yang spektakuler. Dua gunung yang biasanya didaki adalah Mt. Asahi-dake (2.291 m) dan Mt. Tokachi-dake (2.077 m), sedangkan tur East Hokkaido Walk akan membawa wisatawan ke salah satu danau kawah terindah di Jepang, yakni Mashu-ko.

jepang

4. Satwa Liar

Mulai dari ikan tropis, burung pemangsa, spesies kucing langka hingga beruang liar, semua bisa dijumpai di Jepang. Tur Yaeyama: Okinawa Voyage akan membawa wisatawan mengeksplor hutan bakau yang menjadi rumah bagi Iriomote-yamaneko, salah satu jeni kucing liar paling langka yang ada saat ini.

Tak jauh dari kawasan itu terdapat Pulau Ishigaki, yang dikelilingi perairan sub tropis dengan lebih dari 120 jenis karang serta lebih dari 300 spesies ikan tropis. Di ujung utara, ujung lain kepulauan Jepang, ada East Hokkaido Walk yang menawarkan keberagaman satwa liar seperti rusa, rubah, anjing laut, lumba-lumba, elang laut dan beragam spesies burung lainnya.

jepang

5. Memicu Adrenalin

Berbagai rangkaian wisata Walk Japan menawarkan para pelancong kesempatan untuk menyusuri jalur gunung dengan ketinggian yang ekstrem. Para penyuka tantangan akan terpicu adrenalinnya saat mendaki salah satu puncak tertinggi Jepang, Mt. Asahi-dake (2.291 m) di Hokkaido. Trek Kunisaki yang akan dilalui memang bukan yang paling tinggi namun penuh jalan setapak berbatu serta tebing curam, yang tentunya akan menantang keberanian wisatawan.

jepang

Nah, tertarik untuk mengeksplor "wisata alam liar" Jepang? Dapatkan informasi lengkap tentang semua tur Walk Japan di situs resmi mereka http://www.walkjapan.com/all-tours atau halaman Facebook Walk Japan https://www.facebook.com/walkjapan.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

Jogja memiliki banyak pilihan destinasi wisata air terjun yang menawarkan keindahan alam yang asri.

Baca Selengkapnya
Ini Destinasi Paling Favorit di Pulau Jawa Selama Libur Lebaran 2024
Ini Destinasi Paling Favorit di Pulau Jawa Selama Libur Lebaran 2024

Ini destinasi dengan kunjungan terbanyak di pulau Jawa selama libur lebaran 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos
NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

Sahabat Dream bercanda lagi soal kantor yuk. Kali ini ada gak bos kamu yang seperti `PHP` dengan kata-kata manisnya? Cuma bercyanda ya....

Baca Selengkapnya