Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nyamannya Bersantai di 5 Bungalow Dengan Pemandangan Bak di Surga

Nyamannya Bersantai di 5 Bungalow Dengan Pemandangan Bak di Surga Shutterstock.com

Dream – Akhir tahun merupakan waktu yang tepat bagi kamu yang ingin liburan. Langit yang cerah, cuaca yang mendukung, suhu udara yang tidak terlalu dingin sudah sangat cocok dimanfaatkan untuk berwisata bersama keluarga.

Masih bingung mau liburan ke mana? Tidak ada salahnya mencoba mengisi liburan dengan hal anti-mainstream. Ada sejumlah tempat yang bisa kamu jadikan pilihan. 

Tentu, menginap di resor yang nyaman dengan pemandangan menakjubkan jadi pilihan banyak orang. Sayangnya, resor semacam ini jumlahnya tidak banyak sehingga kamu harus secepatnya melakukan reservasi. 

Cobalah untuk memesan kamar di bungalow atas air. Keindahan air lait berpadu birunya langit akan menjadi pemandangan yang menemanimu setiap hari.

Bisa menginap di salah satu bungalow ini merupakan impian tersendiri bagi sebagian besar orang. Apalagi buat pasangan yang baru menikah, bungalow ini sangat cocok untuk bulan madu. 

Gili Lankanfushi

Bungalow di atas air yang pertama yaitu Gili Lankanfushi di Maldives atau Maladewa. Tempat luar biasa ini terletak di Atol Male Utara yang berjarak hanya 20 menit dengan speedboat dari Male.

Masyarakat sekitar menyebut Gili Lankanfushi sebagai surganya pulau. Penginapan ini menawarkan 25 bungalow yang semuanya berada di atas air.

Di setiap kamarnya tersedia fasilitas ruang tamu terbuka, teras atap serta geladak yang langsung berhadapan dengan laguna. Menariknya, terdapat bungalow terbesar di Maladewa di penginapan ini.

Gili Lankanfushi memiliki setidaknya 4 kamar tidur dilengkapi dengan bioskop terbuka, gymnasium ber-AC, ruang spa, kolam renang pribadi, hingga seluncuran dari lantai dua langsung menuju laguna.

Water Villas

Maladewa memang surganya bungalow di atas air. Selain Gili Lankanfushi, bungalow di atas air yang tak kalah menarik adalah Water Villas at One & Only Reethi Rah.

Bungalow ini menawarkan ketenangan dan privasi penuh. Sang pemilik membangun bungalow di atas air sepanjang 4 mil, mencakup 12 pantai berpasir lembut.

Menariknya, di Water Villas ini kamu bisa merasakan sensasi berbeda yang tidak ada di penginapan lain. Water Villas menawarkan pemandangan perairan sebening kristal, bahkan ketika kamu sedang tidur dan mandi. Selain itu, terdapat fasilitas hammock untuk bersantai di luar teras.

Conrad Bora Bora Nui Resort & Spa

Tidak hanya Maladewa, Polinesia Prancis juga memiliki bungalow atas air yang sangat memukau. Conrad Bora Bora Nui Resort & Spa merupakan salah satu bungalow, sangat cocok bulan madu.

Salah satu bungalow andalan di sini yaitu Creme de la creme bungalow, berupa Presidential Overwater Villa. Bungalow ini merupakan yang pertama memiliki dua lantai di kawasan tersebut.

Memiliki luas lebih dari 3.000 kaki persegi, bungalow ini memberikan fasilitas berupa 2 kamar tidur, ruang kesehatan, ruang tamu, kolam renang pribadi hingga tempat berjemur.

Selain bungalow di atas airnya, para pengunjung juga bisa menikmati ketenangan duduk bersantai di sepanjang pantai pasir putih terpanjang di Bora Bora. Sebagian besar para pengunjung menyebut Conrad Bora Bora Nui Resort & Spa merupakan definisi dari surga dunia.

Sandals South Coast

Cara yang paling tepat untuk menikmati keindahan Laut Karibia yaitu dengan menginap di Sandals South Coast atau Over the Water Honeymoon Butler Bungalow. Penginapan mengapung ini memiliki latar belakang lautan alami yang sangat menakjubkan dan spektakuler.

Kamu bisa setiap saat melihat keeksotisan Laut Karibia dari kamar tidur, kamar mandi hingga tempat berjemur pribadi. Menariknya, kamu dapat menikmati sensasi menyegarkan berendam sambil melihat berbagai macam jenis ikan yang berenang di bawah kaki.

Terdapat lantai tembus pandang yang memungkinkan untuk melihat habitat ikan laut dari atas bungalow. Bonusnya, kamu bisa menikmati layanan khusus untuk memenuhi segala kebutuhan selama menginap.

Cayo Espanto

Belize merupakan salah satu pulau tropis yang wajib kamu kunjungi ketika liburan. Di pulau ini terdapat penginapan yang sangat privat, Cayo Espanto.

Penginapan ini hanya memiliki 7 villa dengan Casa Ventanas yang menjadi satu-satunya bungalow di atas air. Suite ini menawarkan 1 kamar tidur di ujung dermaga.

Penginapan sepenuhnya dikelilingi lautan sebening kristal. Para pengunjung bisa menikmati panorama matahari terbenam dengan cara yang berbeda.

Kamu bisa melihatnya sambil berbaring di tempat tidur dengan nyaman. Menariknya, di ruang tamu terdapat lantai kaca yang memungkinkan melihat keindahan habitat alam bawah laut. Penginapan ini sangat cocok sekali bagi anak-anak yang memiliki antusiasme besar terhadap biota laut.

(Sumber: Reader’s Digest)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Kehidupan mewah Sandra Dewi terlihat dalam setiap sudut rumahnya

Baca Selengkapnya
Dari Luar Terlihat Kumuh, Penampakan Rumah Ini Aslinya Bak Ruang Rahasia Sultan Kaya!

Dari Luar Terlihat Kumuh, Penampakan Rumah Ini Aslinya Bak Ruang Rahasia Sultan Kaya!

Dari luar tampak kumuh, penampakan asli rumah ini bak ruang rahasia sultan, ada mini barnya juga!

Baca Selengkapnya
Penampakan Rumah Mungil dan Sempit dalam Kampung, Tanpa Teras dan Pagar Tapi Dalamnya Bersih dan Nyaman

Penampakan Rumah Mungil dan Sempit dalam Kampung, Tanpa Teras dan Pagar Tapi Dalamnya Bersih dan Nyaman

Meski dari luar terlihat sempit dan sederhana, rumah kecil pinggir jalan kampung ini terasa nyaman dalamnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Penampakan Dapur Unik di Rumah Mewah Komeng, Bar Mininya Bikin Salfok!

Penampakan Dapur Unik di Rumah Mewah Komeng, Bar Mininya Bikin Salfok!

Komeng memiliki dua rumah mewah yang letaknya saling berdekatan

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya