Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Destinasi Lokal yang Bakal 'Naik Daun' di Tahun 2018 Ini

5 Destinasi Lokal yang Bakal 'Naik Daun' di Tahun 2018 Ini Sabang, Aceh (Foto: Shutterstock)

Dream - Memasuki 2018, waktunya untuk membuat resolusi baru. Dan buat para traveler, tentu inilah waktunya untuk menyusun daftar destinasi baru yang bakal didatangi sepanjang tahun 2018 ini.

Bagaimana dengan kamu? Sudah siap bertualang dengan daftar destinasimu sendiri? Kalau masih bingung, berikut Dream Travel berikan beberapa referensi destinasi lokal yang diprediksi bakal makin populer sepanjang tahun ini. Siapa tahu bisa masuk dalam 'bucket list' kamu. Yuk simak langsung!

1. Pacitan, Jawa Timur

Dimulai dengan Pacitan, Jawa Timur. Daerah yang dijuluki "Kota 1000 Goa" ini diprediksi bakal makin populer di kalangan traveler lho sepanjang tahun 2018. Bahkan di kalangan wisatawan mancanegara. Spot di Pacitan yang banyak dituju oleh traveler adalah pantai-pantainya yang terkenal sangat indah. Seperti Pantai Watukarung, Pantai Klayar, Pantai Karang Bolong, Pantai Banyu Tibo dan Pantai Kijingan.

pacitan

(Foto: Shutterstock)

2. Riung, Flores

Pesona Flores tampaknya akan makin menyedot perhatian wisatawan dunia. Dan di tahun ini, salah satu spot yang akan semakin dilirik traveler adalah Taman Wisata Alam Riung 17 Pulau yang menyuguhkan keindahan luar biasa. Pantai dan alam bawah laut yang cantik serta suasana yang masih sepi dan belum terjamah, semua itu bisa kamu nikmati di sini.

sabang

(Foto: Shutterstock)

3. Sabang, Aceh

Kota paling barat di Indonesia ini juga diprediksi bakal makin bersinar sepanjang 2018. Sabang bakal tambah dilirik para wisatawan, lokal maupun mancanegara. Hal ini tak terlepas dari pengaruh event Sail Sabang yang digelar beberapa waktu lalu. Nah, kalau kamu ke Sabang di tahun ini, jangan lupa kunjungi sejumlah obyek wisata indah yang menjadi andalan di sana, yakni Pantai Sumurtiga, Pantai Anoi Itam, Pantai Iboih, Pulau Rubiah, dan Monumen Tugu Nol Kilometer Indonesia.

sabang

(Foto: Shutterstock)

4. Pesawaran, Lampung

Kabupaten Pesawaran, Lampung juga jadi salah satu destinasi wisata yang bakal makin populer sepanjang 2018. Beberapa tempat cantik di Pesawaran bakal makin dilirik wisatawan lokal maupun mancanegara, antara lain Pulau Pahawang Besar, Pulau Pahawang Kecil, Pulau Kelagian Besar, dan Pulau Kelagian Kecil.

lampung

(Foto: Shutterstock)

5. Banyuwangi, Jawa Timur

Di tahun 2018 ini, tampaknya Banyuwangi juga bakal semakin berjaya. Diprediksi akan ada banyak wisatawan lokal maupun internasional yang mendatangi sederet destinasi cantik di Banyuwangi, seperti Pulau Merah, Teluk Hijau, Pantai Plengkung serta Kawah Ijen. Meningkatnya minat kunjungan wisatawan ke Banyuwangi ini semakin didukung dengan banyaknya maskapai yang tertarik membuka rute penerbangan langsung ke sana dari Jakarta dan Surabaya.

banyuwangi

(Foto: Shutterstock)

(Sumber: skyscanner.co.id)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! THIS OR THAT

BUNGKUS! THIS OR THAT

Kalau Sahabat Dream berada di antara dua pilihan ini, kalian akan pilih tim yang mana?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

Sahabat dream, bersaing secara sehat di dunia pekerjaan adalah hal lumrah. Namun kalau senior gak mau kalah sama junior?

Baca Selengkapnya