5 Negara Ramah Muslim Ini Layak Masuk Travel Bucket List 2018

Dream Travel berikan beberapa rekomendasi negara ramah muslim yang layak banget kamu kunjungi di 2018.

Puri Yuanita
| 21 Desember 2017 16:11

Dream - Tahun segera berganti. Kita siap menyambut 2018 dengan berbagai macam harapan dan resolusi baru.

Nah, buat para traveler, tahun baru berarti waktunya membuat travel bucket list yang baru. Gimana dengan kamu? Sudah buat travel bucket list baru? Sudah tahu destinasi-destinasi mana saja yang bakal kamu jelajahi di tahun depan?

Kalau masih bingung menyusun daftarnya, berikut Dream Travel berikan beberapa rekomendasi negara ramah muslim yang layak banget kamu kunjungi di 2018.

1. Turki

Turki adalah negara berpenduduk mayoritas Muslim dengan hampir 98% penduduknya beragama Islam. Ini berarti bahwa wisatawan Muslim tidak perlu khawatir dalam hal menemukan fasilitas, makanan halal, atau tempat sholat. Yang tak boleh dilewatkan saat ke Turki adalah masakan lokalnya yang kaya akan rasa, rempah-rempah yang " hidup" , dan beraroma lezat.

Turki memiliki sejumlah Situs Warisan Dunia UNESCO yang menggambarkan dampak historis dan budaya yang dibuat sepanjang sejarah, dan banyak arsitektur yang indah serta masjid-masjid yang megah.

 negara ramah muslim

2. Maroko

Maroko adalah negara lain yang hampir seluruh penduduknya terdiri dari umat Islam. Tapi bukan itu saja yang ditawarkan dalam hal pariwisata. Budaya yang eksotis dan dinamis, makanan yang menakjubkan dan arsitektur yang luar biasa cukup untuk membuat orang terinspirasi dan kagum, baik itu Muslim maupun bukan.

Tapi, tentu saja, fakta bahwa hampir semua makanan di negara ini pasti halal, dan bahwa ada banyak masjid megah, begitu juga ada banyak atraksi bersejarah dan budaya Islam yang mempermanis daya tarik Maroko!

 negara ramah muslim

 

 

Selanjutnya :

'Surga' Wisata Halal

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan