Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Olahraga Alam yang Wajib Dicoba Pas Liburan di Selandia Baru

5 Olahraga Alam yang Wajib Dicoba Pas Liburan di Selandia Baru (shutterstock.com)

Dream - Kebanyakan dari para traveler ketika berlibur tentu mencari tempat wisata yang bagus untuk berfoto dan memiliki keindahan yang nyaman dipandang mata.

Tapi, jika Sahabat Dream memiliki rencana berlibur ke Selandia Baru, hendaknya mencoba tempat berolahraga yang menyahikan keindahan alam yang luar biasa.

Dikutip dari Tourism New Zealand, berikut lima tempat olahraga yang dapat dicoba oleh Sahabat Dream:

Lari

Selandia Baru memiliki banyak tempat untuk maraton degan pemandangan indah, seperto Hawke's Bay International Marathon. Di lokasi ini, Sahabat Dream bisa berolahraga melalui jalur sepeda dengan melewati kebun anggur, kebun zaitun dan melalui jalan pedesaan yang tenang.

Selain itu ada juga Queenstown International marathon yang melintasi pegunungan Crown dan Remarkable. Dua lokasi ini memiliki pilihan jarak 42 kilometer, 21 kilometer, 10 kilometer dan 3 kilometer.

Golf

Golf

Di Selandia Baru, golf merupakan salah satu olahraga favorit warganya. Lebih dari 400 lapangan golf yang memiliki pemandangan indah dan berkelas internasional. Jika Sahabat Dream ingin menikmati pemandangan alam yang unik, bisa datang ke Cape Kidnappers.

Bersepeda

Bersepeda

Selandia Baru memiliki udara yang sejuk cocok bagi para penggemar sepeda untuk menjelajahi lokasi off-road dengan pemandangan alam khas Central Otago di Otago Central Rail Trail.

Bagi yang ingin bersepeda dengan rute yang lebih panjang, Sahabat Dream bisa berkunjung ke Yhe Alps 2 OCean Cycle Trail.

Kayaking

Kayaking

Apabila Sahabat Dream menyukai olahraga air, bisa mencoba kayaking di Goat Island Marine Reserve. Di sini, kamu bisa melihat kehidupan laut dan juga menikmati pemandangan Pembroke Glacier.

Hiking

Hiking

Bagi para petualang, tentu akan sangat menyukai jika berkunjung ke Lake Waikaremoana akan menikmati pemandangan yang menakjubkan di Pulau Utara.

Di bagian Selatan di kawasan Heaphy Track, Sahabat Dream akan diajak berjalanmelihat pemandangan sejauh 82 kilometer melalui padang eumput, hutan, pegunungan terjal, hutan dataran rendah dan pantai. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Olahraga yang Direkomendasikan buat Pemula, Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat!

5 Olahraga yang Direkomendasikan buat Pemula, Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat!

Ini lho rekomendasi olahraga yang aman untuk pemula, ada apa saja?

Baca Selengkapnya
5 Alasan Olahraga Lebih Baik Dilakukan Pagi Hari

5 Alasan Olahraga Lebih Baik Dilakukan Pagi Hari

Anjuran untuk olahraga di pagi hari bukan tanpa sebab. Ketahui manfaat berolahraga di pagi hari untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Gak Enakan

NOTED KAK! Gak Enakan

Sahabat Dream pernah nggak sih punya perasaan gak enak minta bantuan atau kasih komentar tapi malah jadi makan hati sendiri?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tes Kemistri Nama Buah

BUNGKUS! Tes Kemistri Nama Buah

Seberapa dekat hubungan dengan temanmu, kira-kira mereka bisa jawab nggak nama buah-buahan ini?

Baca Selengkapnya